NCT Dream Jadi Grup dengan Penjualan Album Hari Pertama Terbanyak Setelah BTS Lewat 'Reload'
Musik

'Reload' meraih angka penjualan album fisik yang tinggi di hari pertama dengan 374.165 copy. Ini menjadikan NCT Dream sebagai grup dengan penjualan album fisik tertinggi kedua di hari pertama setelah BTS.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "Reload" yang dirilis 29 April kemarin. Mini album ini memuat title track berjudul "Ridin'" serta beberapa track lainnya dari berbagai genre.

Sebelum album "Reload" dirilis, NCT Dream mencetak rekor pribadi dengan angka pre-order yang mencapai 500 ribu copy, yang merupakan jumlah pre-order tertinggi untuk album mereka. Angka ini dicapai melalui masa pre-order yang hanya sekitar dua minggu.

Belum berhenti di sini, mini album "Reload" juga meraih angka penjualan album fisik yang tinggi di hari pertama dengan 374.165 copy (total penjualan). Ini menjadikan NCT Dream sebagai grup dengan penjualan album fisik tertinggi kedua di hari pertama setelah BTS (Bangtan Boys) di 2020.

NCT Dream Jadi Grup dengan Penjualan Album Hari Pertama Terbanyak Setelah BTS Lewat \'Reload\'

Source: Twitter


Selain itu, NCT Dream juga menempati posisi kelima secara keseluruhan di daftar grup dengan penjualan album fisik tertinggi di hari pertama. Posisi pertama sampai ketiga ditempati BTS dan posisi keempat dihuni oleh EXO.

Sementara itu usai comeback kali ini, NCT Dream akan mengusung konsep rotasi seperti NCT U dan meninggalkan konsep kelulusan. Selain itu, Mark Lee yang sebelumnya telah lulus dari grup kini akan kembali menjadi member NCT Dream.

Dengan demikian, NCT Dream akan tetap beraktivitas dengan 7 member asli termasuk Mark, namun siapa saja yang berpromosi di setiap comeback-nya tak akan selalu 7 member tapi tergantung pada jadwal atau kesibukan member tersebut.

Kelima member NCT Dream selain Mark dan Haechan (yang telah tergabung dengan NCT 127) juga akan bergabung dengan sub-unit NCT lainnya yang akan didebutkan SM di masa depan. Namun, ketujuh member akan selalu terdaftar sebagai member tetap NCT Dream.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait