Kim Tae Hee Puji Habis-Habisan Kemampuan Akting Pemeran Putrinya di 'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Tae Hee memuji kemampuan akting Seo Woo Jin yang berperan sebagai putrinya di 'Hi Bye, Mama!'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Tae Hee melakukan wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, "Hi Bye, Mama!". Seperti yang diketahui, "Hi Bye, Mama!" merupakan drama comeback Kim Tae Hee setelah "Yong Pal" yang dibintanginya pada tahun 2015 lalu.

Di "Hi Bye, Mama!", Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri yang meninggal saat hamil tua karena kecelakaan. Arwahnya tidak bisa meninggalkan dunia karena kerinduannya yang tak terpenuhi pada sang putri, Cho Seo Woo (Seo Woo Jin). Karena doa ibundanya, Cha Yu Ri mendapat kesempatan untuk hidup lagi sebagai manusia selama 49 hari.

Di episode terakhir, Cha Yu Ri akhirnya kembali ke langit meski sebenarnya memiliki kesempatan untuk hidup. Karena jika dia terus hidup, Cho Seo Woo akan melihat arwah seumur hidupnya. Sebelum pergi, Cha Yu Ri sempat mengucapkan selamat tinggal pada orang-orang terdekatnya termasuk sang putri.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Kim Tae Hee mengungkapkan kekagumannya kepada Seo Woo Jin yang berperan sebagai Cho Seo Woo. Meski Seo Woo Jin sebenarnya anak laki-laki, dia mampu berakting sebagai anak perempuan dengan sangat baik. Karena itulah, aktingnya berhasil membuat Kim Tae Hee merasa kagum.


"Woo Jin sepenuhnya memainkan peran dengan menghidupkan suasana di lokasi syuting. Aku sangat bangga melihatnya berakting dengan bahagia dan dia sangat cantik hingga membuatku secara otomatis jatuh cinta padanya, sehingga banyak membantu saat berakting," ujar Kim Tae Hee.

"Ketika kami syuting aku akan berpikir, 'Apa yang akan kulakukan jika itu bukan Woo Jin?'. Dia benar-benar berakting sebagai gadis bernama Seo Woo. Untuk bocah seusianya, dia sangat tenang, cerdas dan bertanggungjawab. Kemampuannya untuk fokus sangat baik sehingga dia yang paling jarang melakukan kesalahan dari semua aktor," pungkas istri Rain ini.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" ditutup dengan rating yang lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama yang juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung ini berhasil meraih rating sebesar 5,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait