Jung So Min Tampil Elegan dan Super Cantik di Foto Adegan 'Fix You'
Official KBS
TV

'Fix You' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Meow The Secret Boy'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Shin Ha Kyun ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Fix You", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru menampilkan karakter Han Woo Joo yang diperankan oleh Jung So Min. Di satu sisi, Han Woo Joo terlihat mengenakan pakaian modern dan menampilkan ekspresi ceria. Di sisi lain, dia tampil dengan suasana jadul (jaman dulu) dan menunjukkan ekspresi kalem.

Berperan sebagai aktris musikal, Han Woo Joo terlihat sangat cantik dan berapi-api di foto adegan hitam putih dalam nuansa modern. Dia juga tampak tersenyum dan tertawa lepas yang membuatnya terlihat seperti pribadi yang menyenangkan.

Jung So Min Tampil Elegan dan Super Cantik di Foto Adegan \'Fix You\'

KBS


Di foto adegan berikutnya, Han Woo Joo terlihat sangat anggun dengan busana klasik. Meskipun mengusung tema jadul, Han Woo Joo tetap terlihat mempesona dan bersinar.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan ini, produser "Fix You" semakin membuat pemirsa penasaran dengan penjelasan singkat soal karakter Han Woo Joo. "Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat pada jenis insiden tak terduga seperti apa yang akan terjadi dalam kehidupan Woo Joo, yang sepertinya tidak ditakdirkan untuk apa-apa selain kesuksesan," terang produser "Fix You".

Sementara itu, "Fix You" adalah drama penyembuhan tentang psikiater yang berusaha menyembuhkan orang dari luka emosional mereka. Ada seorang psikiater bernama Lee Shi Joon (Shin Ha Kyun) yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya untuk membantu pasien.

Di sisi lain, ada aktris musikal yang sedang naik daun yang bernama Han Woo Joo. Dia adalah gadis yang jujur dan berintegritas. Dia juga sangat mencintai pekerjaannya sebagai aktris musikal.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Meow The Secret Boy". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru