Sudah Punya Tiga Anak, Yulhee dan Minhwan F.T. Island Berniat Tambah Momongan?
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (29/4), Yulhee mengungkapkan bagaimana caranya mengasuh tiga anak saat Minhwan wamil. Dia juga menjawab pertanyaan soal kemungkinan mereka menambah momongan.

WowKeren - Yulhee hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (29/4). Dalam kesempatan ini, dia membahas banyak hal menarik soal kehidupan barunya sebagai ibu tiga anak. Seperti yang diketahui, pada bulan Februari lalu Yulhee melahirkan bayi kembar yang merupakan anak kedua dan ketiganya.

Karena suami Yulhee yakni Minhwan F.T. Island mulai wamil pada akhir Februari, ada banyak orang yang penasaran bagaimana dia mengasuh ketiga anaknya. Untungnya, Yulhee dibantu oleh keluarganya sehingga dia tidak merasa kesulitan mengasuh ketiga buah hatinya.

"Karena kami memiliki tiga anak, suamiku menjadi tentara cadangan penuh waktu sehingga dia pulang pergi dari rumah. Dia lebih banyak mengasuh anak. Aku merawat anak-anakku dengan ibu mertua, ibuku dan adik perempuanku. Saudara perempuan Minhwan yang merupakan seorang pramugari rela berlibur selama sebulan untuk membantu juga," jelas Yulhee.

Sudah Punya Tiga Anak, Yulhee dan Minhwan F.T. Island Berniat Tambah Momongan?

Soompi


"Aku pikir aku ditakdirkan untuk membesarkan anak-anak. Aku menyukainya. Banyak orang khawatir berkata, 'Pasti sulit bagi bayi untuk memiliki bayi' (karena usianya yang masih sangat muda) dan 'Suamimu begitu keras membuatmu menjadi orangtua sendirian'. Tapi itu tidak sulit dan aku merasa senang. Mereka cantik bahkan ketika mereka menangis dan buang air besar," jelasnya.

Yulhee kemudian ditanya apakah dia dan Minhwan berencana untuk memiliki lebih banyak anak. Menanggapi pertanyaan ini, Yulhee menceritakan bahwa Minhwan pernah ingin melakukan vasektomi, sebuah prosedur yang dilakukan pada pria untuk mencegah terjadinya kehamilan dan bersifat permanen. Namun keinginan tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak rumah sakit.

"Orangtuaku memiliki anak secara terlambat dan aku menikmati menontonnya, sehingga ku pikir tidak masalah bagiku untuk memiliki anak juga nantinya. Suamiku pergi untuk melakukan vasektomi tapi ditolak oleh rumah sakit. Mereka mengatakan bahwa akan sulit untuk mundur. Sehingga mereka mengatakan kepadanya untuk kembali lagi nanti ketika dia benar-benar tidak ingin memiliki anak lagi," ungkapnya.

Sementara itu, baru-baru ini Yulhee membuat saluran YouTube pribadi. Karena itulah kini dia akan lebih sering membagikan kehidupannya sebagai ibu dari tiga anak melalui saluran tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts