Mark Dan Johnny NCT Pamerkan Kemampuan Tulis Lirik Dengan Ciptakan Lagu Baru 'QTAH'
Musik

'QTAH' sendiri adalah singkatan dari 'Quality Time At Home'. Dalam MV ini menampilkan Mark yang melakukan rap di sebuah ruangan yang dihiasi dengan polaroid dari duo tersebut.

WowKeren - Selain berpromosi dengan NCT 127, beberapa membernya juga memiliki kemampuan menulis lagu yang mumpuni. Kali ini, Mark Lee dan Johnny akan memamerkan kemampuannya itu dengan memproduksi lagu baru bertajuk "QTAH" untuk penggemar di rumah.

Pada kemarin, Jumat (1/5) duo ini merilis video musik untuk lagu yang mereka buat berjudul "QTAH." Mark diketahui menulis lirik rap untuk lagu itu sementara Johnny memproduksinya dan merekam video musiknya.

"QTAH" sendiri adalah singkatan dari "Quality Time At Home". Dalam MV ini menampilkan Mark yang melakukan rap di sebuah ruangan yang dihiasi dengan polaroid dari duo tersebut.


Hal ini tentu membuat banyak fans terhibur apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang harus menghabiskan banyak waktunya di rumah. Lagu ini juga mendapat respon positif dari para penggemar mereka.

Mark dan Johnny sendiri saat ini sedang sibuk berpromosi dengan NCT 127. Usai merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" awal Maret lalu, boy grup besutan SM Entertainment ini akan segera merilis album baru berformat repackage.

Pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal resmi perilisan album tersebut. Terungkap bahwa album Taeyong cs ini adalah "Neo Zone: The Final Round" yang akan dijadwalkan rilis pada 19 Mei mendatang.

Selain berisi beberapa lagu lama NCT 127, albUm ini juga dikonfirmasi akan berisi lagu-lagu baru. Beberapa lagu baru tersebut yakni "Punch", "NonStop" dan "Make Your Day". Lagu yang bertajuk "Punch" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait