Curhatan Member Mengkhawatirkan, Gu9udan Bakal Senasib PRISTIN?
Selebriti

Postingan media sosial Soyee dan wawancara Sally menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku bersimpati dan prihatin terhadap grup besutan Jellyfish Entertainment itu.

WowKeren - Postingan Instagram Story Soyee Gu9udan baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku bersimpati dan prihatin terhadap para member grup besutan Jellyfish Entertainment tersebut.

Dalam postingan, Soyee berbagi tangkapan layar berupa pesan teksnya dengan sesama anggota Gu9udan, Hana. Pertama, Soyee mengirim gambar potongan teks yang ditemukannya, lalu menambahkan, "Kenapa aku sangat merasakan ini."

"Hana menjawab, "Kita semua merasakannya, itu sebabnya. Kita semua merasakan hal yang sama."

Curhatan Member Mengkhawatirkan, Gu9udan Bakal Senasib PRISTIN?

Source: Allkpop

Gambar teks yang dikirim Soyee kepada Hana berbunyi, "Kau harus memahaminya. Ditolak dari melakukan hal-hal yang ingin kau lakukan oleh kekuatan eksternal menyebabkan perasaan tidak berdaya yang ekstrim. Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan."


Sebelumnya dalam wawancara bersama CQ Magazine Tiongkok, sesama member Gu9udan Sally menyebutkan, "Sekitar 1,5 tahun yang lalu, perusahaan kami tiba-tiba mengizinkan kami untuk pulang. Namun aku tidak pulang karena aku takut aku akan menyerah sepenuhnya jika kembali. Pada akhirnya, aku akan menangis di depan cermin setiap malam sambil membaca surat-surat oleh penggemar untuk menghilangkan stres. Aku masih bersyukur bahwa saya tidak menyerah pada saat itu."

Banyak yang curiga bahwa curhatan Soyee, Hana serta Sally merujuk pada fakta bahwa Gu9udan belum comeback sejak November 2018, hampir satu setengah tahun yang lalu. Netizen berbagi perasaan campur aduk antara simpati, keprihatinan, dan bahkan kemarahan yang diarahkan ke Jellyfish Entertainment. Beberapa khawatir Gu9udan akan senasib dengan PRISTIN yang bubar setelah mengalami masalah yang sama.

"Aku merasa kasihan pada member Gu9udan. Bahkan jika beberapa album lama mereka gagal, perusahaan seharusnya gigih dan tidak hanya membatasi anggota untuk melakukan apa pun," komentar netizen. "Semua anggota Gu9udan sangat berbakat. Mereka berakhir di perusahaan yang salah. Ini seperti PRISTIN lagi," tambah netizen lain.

"Aku penggemar VIXX, tapi anak-anak Jellyfish semuanya dibatasi dan tidak dapat melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka terkenal karena menyiapkan anak-anak terkenal selama berbulan-bulan dan mengecewakan mereka. Saat ini, jika kau hanya melihat Ravi, kau bisa menyadari bahwa Jellyfish sangat berantakan di sana-sini, bayangkan betapa mereka berantakan selama ini, aku bahkan tidak bisa membayangkan," sahut yang lain.

Bukankah keadaan Gu9udan dan PRISTIN sama? Mereka semua anak-anak yang super muda tetapi sudah pandai menari dan menyanyi, tapi memutuskan untuk menyerah pada hari-hari sekolah mereka untuk bergabung dengan dunia hiburan yang menjijikkan, mereka berdua dikacaukan dengan pelatihan mereka dan akhirnya debut, tapi mereka mendapatkan perlakuan semacam ini. Kami benar-benar perlu mencabut akar-akar busuk di industri hiburan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru