'Perfect Wife'
KBS2
TV

Menjalani karantina mandiri di rumah untuk menekan penyebaran virus Corona tak jarang membuat kita bosan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menyaksikan K-Drama yang bertema perselingkuhan seperti berikut ini.

WowKeren - Drama perselingkuhan berikutnya yang tak kalah bikin geregetan adalah "Perfect Wife". Drama yang tayang di Korea pada tahun 2017 lalu ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Go So Young, Yoon Sang Hyun, Jo Yeo Jeong hingga Sung Joon.

"Perfect Wife" menceritakan tentang wanita bernama Shim Jae Bok (Go So Young) yang telah menikah dan memiliki dua anak. Namun dia harus melewati banyak permasalahan yang membuatnya jadi pemarah. Karena itulah hubungan pernikahannya menjadi dingin.

Suatu hari, Shim Jae Bok terlibat dalam kematian misterius Jung Na Mi (Lim Se Mi). Tragedi ini mengubah kehidupannya dan membuatnya jatuh cinta pada orang lain. Meski banyak diwarnai konflik, drama ini tetap menghadirkan berbagai adegan komedi yang menyegarkan. Penasaran dengan kisah lengkapnya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel