Bodi Langsing Na Eun A Pink Disebut Bikin Orang Jadi Ingin Diet
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann lagi-lagi menyoroti bentuk tubuh Na Eun. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Son Na Eun itu saat mengenakan berbagai busana.

WowKeren - Selama ini Na Eun A Pink memang dikenal memiliki bentuk tubuh idaman banyak orang. Tak hanya tinggi, penyanyi kelahiran 1993 itu juga punya bentuk tubuh yang proporsional hingga membuatnya terlihat bagus dalam balutan busana apa pun.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann lagi-lagi menyoroti bentuk tubuh Na Eun. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Son Na Eun itu saat mengenakan berbagai busana.

Dari foto-foto tersebut, Na Eun terutama terlihat keren saat mengenakan skinny jeans dan legging. Namun penyanyi yang baru-baru ini comeback itu juga tak kalah kece saat memakai dress dan rok mini.


Bodi Langsing Na Eun A Pink Disebut Bikin Orang Jadi Ingin Diet

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa melihat bentuk tubuh Na Eun yang langsing dan ideal membuatnya ingin berdiet. Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Dia tidak punya kekurangan di mana pun. Na Eun kami memang cantik," komentar netizen. "Kakinya sangat panjang dan pinggangnya sangat kecil," kata netizen lainnya. "Bahkan wajahnya pun juga cantik," ujar yang lain.

"Ini komentar yang ditulis seseorang di fancam Na Eun, hahaha. Ini lucu banget," kata netizen dengan mengutip, "Apa dia tidak punya perut? Punya tidak sih? Dia tidak punya perut yang disebut 'perut' jadi dia tidak punya lemak di perut itu? Aku tanya, apa dia tidak punya perut?" Netizen yang lain menambahkan, "Serius, kakinya gila."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait