Sikap dan Kepribadian Yoo Seung Ho - Lee Se Young Dipuji Habis-Habisan Oleh Aktor 'Memorist' Ini
Official tvN
TV

Baru-baru ini aktor senior Jo Sung Ha membahas soal pengalamannya bekerja sama dengan Yoo Seung Ho dan Lee Se Young di 'Memorist'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya soal dua bintang ini?

WowKeren - Pada Kamis (30/4) lalu tvN menayangkan episode terakhir "Memorist". Karena itulah para pemainnya termasuk aktor senior Jo Sung Ha melakukan wawancara untuk membahas dramanya ini. Jo Sung Ha sendiri berperan sebagai Lee Shin Woong yang memiliki rahasia kelam di masa lalu.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Jo Sung Ha membahas soal chemistry-nya dengan Yoo Seung Ho dan Lee Se Young. Aktor kelahiran 1966 ini juga memberikan banyak pujian untuk dua karakter utama "Memorist" tersebut.

"Baik Yoo Seung Ho maupun Lee Se Young merupakan aktor yang sangat siap. Aku berterima kasih kepada dua aktor ini karena telah menunjukkan aliran energi yang tidak pernah berakhir saat syuting," tutur Jo Sung Ha.

"Yoo Seung Ho adalah pria yang polos, rendah hati, keren dan aktor yang baik. Lee Se Young adalah seorang aktris yang dipenuhi dengan keceriaan. Dia memiliki kepribadian yang selalu menghangatkan suasana di lokasi syuting," jelasnya.


"Sangat disesalkan karena kami tidak bisa memiliki lebih banyak adegan bersama. Jika ada kesempatan, aku berharap bisa bertemu dengan mereka lagi. Tolong beri banyak cinta untuk Yoo Seung Ho dan Lee Se Young," imbuhnya.

Jo Sung Ha kembali memuji Yoo Seung Ho karena merasa terkesan saat mereka mendiskusikan suatu adegan. Dia merasa sangat kagum pada Yoo Seung Ho dan terkesan olehnya.

"Selama adegan di mana Dong Baek (Yoo Seung Ho) dituduh sebagai The Eraser, Yoo Seung Ho meninggalkan kesan yang luar biasa. Setelah memindai masa lalu Lee Shin Woong, Yoo Seung Ho kewalahan dengan emosinya dan harus menunjukkan mata merah yang seperti akan keluar. Saat menonton adegan itu di layar, aku pikir dia adalah aktor yang bekerja keras agar bisa tampil senyata mungkin. Yoo Seung Ho meninggalkan kesan yang mendalam padaku selama syuting adegan itu," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Memorist" berhasil mencetak rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional dengan rata-rata sebesar 3,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru