Baekhyun EXO Ulang Tahun, Agensi Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Keduanya 'Delight'
Musik

Pada hari ini, Rabu (6/5), pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal perilisan, judul dan foto teaser untuk album Baekhyun tersebut. Hal ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Baekhyun.

WowKeren - Para penggemar EXO sebentar lagi akan dimanjakan dengan album baru salah satu membernya. Pasalnya, baru saja diumumkan bahwa Baekhyun akan menyapa penggemar dengan album solonya. Ini adalah album solo ke-2 Baekhyun usai sukses debut solo pada Oktober lalu.

Salah satu outlet media Korea yakni OSEN melaporkan bahwa Baekhyun sedang bersiap untuk merilis album solo. Lebih lanjut diungkapkan bahwa album comeback solo Baekhyun itu akan dirilis pada bulan Mei.

Pada hari ini, Rabu (6/5), pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal perilisan, judul dan foto teaser untuk album Baekhyun tersebut. Hal ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Baekhyun.

Anggota EXO itu diatur untuk membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight". Album itu dikatakan akan berisi 7 lagu dan di jadwalkan rilis pada 25 Mei pukul 6 malam mendatang.


Baekhyun EXO Ulang Tahun, Agensi Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Keduanya \'Delight\'

Twitter

Tak hanya merilis detail album saja, pihak agensi juga turut merilis foto teaser untuk "Delight". Dalam foto yang diunggah agensi, terlihat Baekhyun yang berbaring dengan nuansa biru yang mirip dengan genangan air. Belum ada informasi apapun mengenai lagu yang akan terdapat dalam album ini.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Pada 9 Juli lalu, SM Entertainment bahkan mengumumkan kalau pre-order mini album "City Lights" mencapai angka 401.545 copy. Dengan capaian ini, Baekhyun menjadi solois pertama dalam 15 tahun terakhir yang berhasil meraih angka penjualan tersebut sejak Seo Taiji.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru