Lee Min Jung Ngamuk Terima Komentar Jahat di 'Once Again', Netizen Ngakak
Instagram/kbsdrama
TV

'Once Again' belum lama ini kembali mencatat rekor baru sebagai drama paling banyak ditonton di slot Minggu malam. Drama itu mencatat rating 24,5 persen dan 28,2 persen.

WowKeren - "Once Again" menayangkan episode terbaru pada Minggu (4/5). Dalam episode terbaru drama akhir pekan KBS itu, Song Na Hee (Lee Min Jung) dan Yoon Kyu Jin (Lee Sang Yeob) kembali terlibat cekcok.

Song Na Hee awalnya mengamuk karena menerima begitu banyak komentar jahat usai muncul di TV. Wanita cantik itu makin marah saat mengetahui Yoon Kyu Jin ternyata juga meninggalkan upvote pada komentar setuju.

Episode terbaru "Once Again" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang ngakak melihat percekcokan Song Na Hee dan Yoon Kyu Jin. Banyak yang berharap pasangan itu kembali bersama karena terlihat masih saling cinta.

"Kekekeke, dia bilang mengklik upvote, aku suka chemistry mereka. Kekekeke."

"Dia bilang mengklik upvote untuk komentar jahat. Kekeke, cekcok mereka selalu kocak. Kekekeke."


"Lee Min Jung benar-benar dewi kecantikan. Kuharap dia bisa segera kembali bersama Sang Yeob."

"Cekcok mereka sungguh lucu. Kamu bisa bilang kalau mereka masih saling suka, cepat batalkan perceraian. Lee Sang Yeob sangat imut."

"Kamu benar-benar bisa melihatnya. Mereka masih saling mencintai. Tolong cepatlah kembali bersama."

"Kyu Jin dan Na Hee, kuharap mereka segera menyadari masih saling cinta satu sama lain. Penulis naskah, tolong biarkan Kyu Jin dan Na Hee jatuh cinta dan biarkan mereka segera kembali bersama."

Sementara itu, "Once Again" belum lama ini kembali mencatat rekor baru sebagai drama paling banyak ditonton di slot Minggu malam. Menurut Nielsen Korea, drama berjumlah 100 episode itu mencatat rating 24,5 persen dan 28,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel