BOLBBALGAN4 Rilis Teaser MV 'Leo (Butterfly and Cat)' Kolaborasi Bareng Baekhyun
Musik

Hari ini, Rabu (5/6), BOL4 merilis teaser video untuk MV 'Leo (Butterfly and Cat)'. Video berdurasi 30 detik itu menampilkan cuplikan adegan di MV serta suara Ahn Ji Young dan Baekhyun.

WowKeren - Ahn Ji Young BOLBBALGAN4 (BOL4) memutuskan untuk terus berpromosi sebagai solois usai sang gitaris, Woo Ji Yoon memutuskan untuk hengkang. Kini, ia siap merilis karya baru pada 13 Mei mendatang.

Sebelum perilisan album yakni pada 7 Mei besok, Ahn Ji Young yang tetap mengusung nama BOL4 akan meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Leo (Butterfly and Cat)". Di lagu ini, BOL4 menggandeng Baekhyun EXO untuk berkolaborasi.

Hari ini, Rabu (5/6), BOL4 merilis teaser video untuk MV "Leo (Butterfly and Cat)". Video berdurasi 30 detik itu menampilkan cuplikan adegan di MV serta suara Ahn Ji Young dan Baekhyun yang sama-sama merdu dan berpadu dengan indah.


Sementara itu pasca perlisan "Leo (Butterfly and Cat)", penggemar akan kembali dimanjakan dengan perilisan short film yang keren pada 8 dan 10 Mei mendatang. Album preview akan dirilis pada 12 Mei yang kemudian disusul dengan rilisnya album comeback BOL4.

Di sisi lain, Baekhyun sendiri juga dikonfirmasi akan segera comeback solo. Hari ini, Rabu (5/6), SM Entertainmet merilis teaser pertama untuk mini album solo kedua Baekhyun yang berjudul "Delight" dan akan dirilis pada 25 Mei mendatang.

Ini adalah solo pertama Baekhyun sejak "City Lights" yang dirilis pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel