Kaku di Drama, Han So Hee - Jeon Jin Seo Kompak Goda Balita Saat Syuting 'The World Of The Married'
TV

Video behind the scene 'The World Of The Married' yang dirilis pada Selasa (5/5) menampilkan kedekatan para pemerannya di lokasi syuting. Intip seperti apa keseruan mereka berikut ini.

WowKeren - "The World Of The Married" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Karena itulah tim produksi masih kerap merilis video behind the scene, seperti yang mereka lakukan pada Selasa (5/5).

Video behind the scene terbaru diawali dengan momen syuting antara Park Hae Joon dan Shim Eun Woo. Mereka terlihat cukup akrab saat syuting adegan kekerasan di bawah tangga pada hari kematian Park In Kyu (Lee Hak Joo).

Video itu kemudian menampilkan proses syuting pertemuan antara Dokter Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng), Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Pimpinan Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young). Saat syuting adegan itu, Kim Hee Ae terlihat cukup aktif berdiskusi dengan sutradara dan banyak tersenyum.

Di bagian terakhir, video itu menampilkan proses syuting yang dilakukan oleh Han So Hee, Jeon Jin Seo, Park Hae Joon dan balita pemeran Jenny. Ini adalah adegan ketika Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) dan keluarga baru ayahnya pergi berbelanja di mall.


Jika di layar kaca hubungan Lee Joon Young dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee) cukup canggung, hal berbeda terjadi di dunia nyata. Di sela-sela istirahat, mereka kompak menggoda balita yang berperan sebagai Jenny, putri Yeo Da Kyung dan Lee Tae Oh.

Setelah merekam adegan bersama di sisi yang lain, Han So Hee dan Jeon Jin Seo langsung berlari menghampiri balita tersebut. Mereka berdua terlihat sangat gemas dengan gadis kecil itu dan mulai menggodanya habis-habisan. Baik Han So Hee maupun Jeon Jin Soo kompak menjulurkan lidahnya untuk menggoda pemeran Jenny.

Setelah istirahat sejenak, Han So Hee dan Jeon Jin Seo kembali merekam adegannya dengan profesional. Begitu selesai, Jeon Jin Seo langsung berlari ke arah pemeran Jenny untuk menggodanya lagi. Selain Han So Hee dan Jeon Jin Seo, Park Hae Joon juga terlihat cukup akrab dengan balita pemeran putrinya. Dia juga tampak sangat perhatian seperti pada anaknya sendiri.

Sementara itu, episode terbaru episode terbaru "The World Of The Married" berhasil mencetak rating yang sangat tinggi yakni 24,33 persen. Dengan perolehan tersebut, drama ini berhasil menjadi drama JTBC dan TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah mengalahkan "SKY Castle".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel