Song Hye Kyo Ikut Tantangan 'Because of You', Cantik Banget Meski Tanpa Make Up
Getty Images
Selebriti

Song Hye Kyo berpartisipasi dalam tantangan 'Because of You' sebagai ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang bekerja keras selama pandemi virus Corona.

WowKeren - Song Hye Kyo menambah daftar selebritis Korea Selatan yang berpartisipasi dalam tantangan "Because of You". Tantangan ini mengajak orang untuk memposting foto mereka mengacungkan jempol sebagai ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang bekerja keras selama pandemi virus Corona atau COVID-19.

Melalui Instagram, Song Hye Kyo membagikan fotonya melakukan tantangan tersebut. Aktris cantik kelahiran 1981 itu mendapat tantangan dari Kim Hye Soo dan mengajak penulis bernama Kim Young Jun dan chief editor W Magazine Lee Hye Joo untuk melanjutkan tantangan.

Dalam foto, Song Hye Kyo tampil santai tanpa riasan. Meski begitu, bintang drama "Descendants of the Sun" itu terlihat sangat cantik dan natural. Bagaimana menurut kalian?


Baru-baru ini Song Hye Kyo menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore untuk edisi Mei. Ia juga melakukan wawancara membahas hal menarik seputar kehidupannya sebagai seorang selebritis.

Dalam pemotretan, Song Hye Kyo bergaya dalam berbagai pose sensual dan berkelas, memamerkan visualnya yang elegan di setiap foto. Ekspresi wajahnya yang menawan dan visual berkualitas tinggi sukses membuat semua orang lupa akan usianya.

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama tvN "Boyfriend" bersama Park Bo Gum yang berakhir tahun lalu. Selama setahun terakhir ia fokus pada jadwal luar negeri dan menghadiri peragaan busana, sambil bertemu publik melalui pemotretan dengan majalah fashion.

Sementara itu, Song Hye Kyo beberapa waktu lalu diterpa isu tak sedap mengenai properti yang kabarnya ia jual murah. Laporan juga menyebutkan tentang rumah yang dulu rencananya akan ia tinggali bersama sang mantan suami Song Joong Ki. Agensi kemudian membantah tegas sejumlah rumor yang beredar tentangnya melalui pernyataan resmi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait