Song Joong Ki Tetap Ganteng Maksimal Meski Kenakan Kaus Kaki Berlubang di Teaser 'Space Sweepers'
Film

Setelah ditunggu-tunggu, 'Space Sweepers' akhirnya merilis teaser perdananya. Dalam teaser ini, Song Joong Ki yang berperan sebagai pilot miskin terlihat sangat ceria dan tampan.

WowKeren - Setelah lama dinanti, tim produksi film "Space Sweepers" akhirnya merilis teaser perdananya. Film bertemakan petualangan luar angkasa ini digadang-gadang sebagai film blockbuster sc-fi pertama Korea. Tak hanya itu, "Space Sweepers" juga bertabur bintang karena dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin dan masih banyak lagi.

"Space Sweepers" sendiri mengambil latar tahun 2092. Film ini mengikuti kisah awak kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal. Setelah penemuan itu, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Teaser perdana film ini menampilkan situasi yang cukup menegangkan di tahun 2092. Di masa itu ruang angkasa penuh dengan sampah mengambang yang berbahaya seperti satelit yang dibuang dan pesawat ruang angkasa yang sepi.

Para kru The Victory melakukan perjalanan melalui ruang angkasa untuk mencari sampah berharga yang bisa menghasilkan uang. Dalam pencarian itu, mereka juga bersaing dengan kolektor sampah luar negeri dan menggunakan keterampilannya untuk bisa menang.


Song Joong Ki berperan sebagai pilot miskin yang bernama Tae Ho. Dia adalah pria percaya diri dan selalu tersenyum manis. Dalam teaser, dia terlihat memiliki beberapa luka di wajah dan menggunakan kaus kaki berlubang alih-alih sepatu bagus. Meski demikian, Tae Ho tetap terlihat tampan, bersemangat dan percaya diri melawan musuh-musuhnya.

Di sisi lain, Kim Tae Ri berperan sebagai kapten muda The Victory yang bernama Jang Sun Jang. Dia tampak menata rambutnya dengan sangat rapi dan mengenakan kacamata hiam. Jang Sun Jang terlihat sangat mengintimidasi lawannya saat mengangkat senjata laser berukuran besar.

Sedangkan Jin Seon Kyu yang berperan sebagai Tiger Park terlihat bertransformasi menjadi karakter yang penuh dengan tato. Dia menggunakan kekuatannya untuk mendorong tuas inti mesin kapal.

Setelah berbagai usaha yang mereka lakukan, kru kapal The Victory terlihat seolah akan meraih kemenangan. Hal ini dapat dilihat dari tawa bahagia yang terpancar jelas di wajah mereka.

Sementara itu, "Space Sweepers" adalah proyek pra produksi yang telah memulai proses syuting pada Juli hingga November 2019. Rencananya, film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2020.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru