Raisa Ungkap Alasan Takut Tonton Drama Korea 'The World of The Married'
Instagram
Selebriti

Raisa ditanya jika ia mengikuti drama Korea Selatan yang sedang populer, 'The World of The Married'. Rupanya Raisa memiliki alasan tersendiri untuk tak menonton drama tersebut.

WowKeren - Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, masyarakat diminta untuk tetap tinggal di rumah. Selain itu, sejumlah daerah di Indonesia yang masuk zona merah juga sudah memberlakukan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal ini membuat masyarakat terpaksa melakukan segala kegiatan di rumah, termasuk para selebriti Tanah Air yang tak bisa syuting maupun manggung. Salah satunya adalah Raisa yang menceritakan kebiasaannya di rumah selama menjalani karantina. Rupanya pelantun lagu "Serba Salah" tersebut menjadi gemar menonton film dan serial.

Akan tetapi, Raisa ternyata tak mengikuti tren masyarakat yang sedang menggandrungi drama populer asal Korea Selatan, "The World of The Married". Rupanya penyanyi berusia 29 tahun ini khawatir ia akan bertengkar dengan sang suami, Hamish Daud, akibat menonton drama bertema perselingkuhan tersebut.

"Gue mau banget nonton 'The World of The Married', tapi itu akan jadi bahan berantem enggak sih? Gue takut deh mau nonton," ungkap Raisa di hadapan Nino RAN dalam siaran langsung di Instagram pada Rabu (6/5). "Kan itu cuman drama," timpal Nino. "Tetap aja jadi ketakutan," sahut Raisa.


Mendengar jawaban tersebut, Nino pun membalas dengan candaan bahwa Raisa bisa mempengaruhi kepercayaan diri para istri. Ibunda Zalina Raine Wyllie tersebut menyikapi rasa tak percaya diri dengan menonton tayangan yang memicu pikiran positif.

"Lu jangan bikin masyarakat Indonesia insecure dong, lu kan Raisa, suami lu Hamish Daud. Nanti orang-orang mikir, 'Seorang Raisa aja masih takut suaminya macam-macam gimana kita' gitu gimana?" tutur Nino sambil tertawa. "Makanya, jangan (nonton drama 'The World of The Married') dong. Kita kan udah stres karena situasi gini, cari tontonan yang santai aja dong," pungkas Raisa.

Sementara itu, Raisa seharusnya menggelar konser tunggal pada 27 Juni 2020 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, terpaksa ditunda akibat wabah Covid-19. Rencananya, konser bertajuk "Raisa Live in Concert" tersebut akan digelar pada 28 November 2020 mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait