Moon Ga Young dan Kim Dong Wook Ciuman, Rating 'Find Me in Your Memory' Jadi Sorotan
Twitter/mbcdrama_pre
TV

'Find Me in Your Memory' hanya tinggal menyisakan satu episode lagi. Slot Rabu - Kamis malam drama ini bakal digantikan oleh "Old School Intern" mulai 20 Mei mendatang.

WowKeren - "Find Me in Your Memory" menayangkan episode terbaru pada Kamis (7/5). Dalam episode terbaru drama MBC itu, Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) dan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) tampak menghabiskan waktu kencan mesra di malam hari.

Pasangan utama "Find Me in Your Memory" itu pun tampak tiduran di padang rumput sembari melihat keindahan langit malam. Saat itulah Yeo Ha Jin berinisiatif untuk mencium bibir Lee Jung Hoon meski hanya berlangsung singkat.

Namun "Find Me in Your Memory" episode terbaru ditutup dengan akhir sedih di mana Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon setuju untuk putus. Yeo Ha Jin memutuskan untuk pergi ke Amerika selama dua tahun sedangkan Lee Jung Hoon mengundurkan diri dari posisinya sebagai pewarta berita.

Episode terbaru "Find Me in Your Memory" ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menyoroti soal raihan rating drama ini yang tergolong rendah padahal seharusnya bisa menembus angka 10 persen.


Diketahui bersama sejak episode perdana, "Find Me in Your Memory" hanya mampu memperoleh rating sekitar 2-5 persen. Khusus untuk episode terbarunya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu mencatat rating 2,6 persen dan 2,8 persen.

"Ini drama yang sangat menyedihkan dengan rating rendah. Orang-orang seharusnya tahu nilai sebenarnya Kim Dong Wook dengan menontonnya meski terlambat. Kamu berakting dengan sangat baik. Itu sungguh keren. Aku hanya sedih karena minggu depan yang terakhir," tulis seorang netizen.

"Drama ini menyenangkan, tapi mengapa ratingnya gak naik?" sambung yang lain. "Kalau ini tayang jam 10 malam, ratingnya mungkin di atas 10 persen saat itu. Ini drama yang sangat sedih dan terbaik. Aku cinta kalian. Cinta kalian hingga pada titik mabuk. Semangat. Orang-orang yang menonton ini pasti tahu. Ini drama favoritku," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" hanya tinggal menyisakan satu episode lagi. Slot Rabu - Kamis malam drama ini bakal digantikan oleh "Old School Intern" mulai 20 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel