Laurens Sindir Modus Saat Bagikan Video Lawas Dengan Syahrini, Kecupan 'Mesra' Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Laurens baru-baru ini kembali membagikan video lawas Syahrini saat bersamanya. Lantas netizen ramai menyoroti kecupan mesra yang diberikan Syahrini ke arah kamera.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens alias Lio, masih terus buka suara di Instagram. Meski awalnya membela Syahrini, Laurens belakangan ingin mengungkap banyak hal terkait hubungan dengan putri angkatnya itu.

Seperti baru-baru ini, Laurens juga kembali membagikan postingan terkait masa lalu Syahrini. Dalam unggahan terbarunya itu, Syahrini terlihat masih tampil dengan rambut panjangnya. Ia dan Laurens tampak sedang duduk di pelataran rumah bersama dua wanita lainnya.

Syahrini yang memegang kendali kamera ponsel memperlihatkan beberapa orang yang ada bersama dengannya dan Laurens. Lantas di akhir video, istri Reino Barack ini terlihat memberikan kecupan mesra ke arah kamera.


Mengiringi unggahannya, Laurens terlihat memberikan nasihat bijak dengan memberikan penekanan pada kata modus. "Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS," tulis Laurens sebagai keterangan pada video postingannya tersebut.

Lebih lanjut, rupanya video tersebut berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak netizen kemudian ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan mereka.

Laurens Sindir Modus Saat Bagikan Video Lawas Dengan Syahrini, Kecupan \'Mesra\' Jadi Sorotan

Instagram

Rupanya video lawas itu semakin membuat netizen yakin bahwa Laurens bukan hanya sekedar papa angkat Syahrini. Netizen bahkan menyoroti sikap manja Syahrini saat menunjukkan kecupan mesra ke arah kamera setelah menampilkan wajah Laurens.

"Anak angkat yg soleha ksi kecupan mesrah buat papa," komentar seorang netter. "Wwwwww kecup manjaaah untuk papa angkat ya shaaay," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Wwauuu aku terkejuttt ... maksudnya Apa nih pa ??? Ada Udang di Balik Sandal?" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru