Baeksang Arts Awards 2020: Kim Hee Ae dan Han So Hee Dinominasikan, Netizen Pro Kontra
Official JTBC
TV

Sedang sangat populer lewat 'The World Of The Married', Kim Hee Ae dan Han So Hee dinominasikan dalam kategori TV Baeksang Arts Awards 2020. Namun beberapa netizen Korea Selatan memberikan komentar pro kontra seperti ini.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2020 akhirnya mengumumkan daftar nominasinya pada Jumat (8/5). Nominasi Baeksang Arts Awards 2020 sendiri terdiri dari drama dan film yang tayang antara 1 April 2019 sampai 30 April 2020.

Setelah dirilis, nominasi ajang penghargaan yang disebut sebagai "Oscar Korea" ini langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen melayangkan protes karena mereka merasa aktor atau aktris tidak tepat dimasukkan dalam nominasi tertentu.

Selain itu, ada juga netizen Korea yang secara khusus menyoroti nominasi Kim Hee Ae dan Han So Hee. Perlu diketahui bahwa Kim Hee Ae masuk dalam nominasi Best Actress untuk kategori TV atas perannya di drama hit JTBC "The World of the Married". Selain itu, Kim Hee Ae juga dinominasikan sebagai Best Actress dalam kategori film untuk perannya di "Moonlit Winter". Di sisi lain, Han So Hee yang sukses menarik perhatian pemirsa sebagai selingkuhan di "The World of the Married" masuk dalam nominasi Best New Actress dalam kategori TV.

Setelah mengetahui nominasi Kim Hee Ae dan Han So Hee ini, netizen Korea Selatan memberikan komentar pro kontra. Beberapa netizen menganggap Kim Hee Ae layak menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik. Di sisi lain, ada pula netizen yang merasa jika Han So Hee belum pantas dimasukkan dalam nominasi aktris pendatang baru terbaik.

"God Hee Ae layak memenangkan penghargaan aktris terbaik."


"Baeksang Arts Awards 2020. Kim Hee Ae akan memenangkan Daesang. Kamu berakting dengan sangat baik."

"Keahlian akting Han So Hee adalah... Aku tidak berpikir jika dia adalah aktris yang baik."

"Sejujurnya, Han So Hee cantik. Tapi aku tidak tahu kalau kamu pandai berakting."

"Han So Hee pandai berakting???"

"Berdasarkan kemampuan aktingnya, bukankah Kim Da Mi yang lebih pantas memenangkan penghargaan Rookie of the Year?"

Sementara itu, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 akan digelar di KINTEX, Ilsan, pada 5 Juni mendatang. Namun untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, pihak penyelenggara sepakat untuk menggelarnya tanpa penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel