Jeon Jin Seo Tonton Adegan Seks Orangtua di 'The World of the Married', Netizen Yakin Mental Sakit
JTBC
TV

Banyak yang menyoroti hal-hal yang telah dilihat Lee Joon Young sepanjang hidupnya mulai dari kemesraan hingga pertarungan orangtuanya di 'The World of the Married'.

WowKeren - "The World of the Married" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/5). Pada episode ke-13 itu, Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) ternyata menyaksikan adegan seks antara Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Begitu tayang, "The World of the Married" langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti hal-hal yang telah dilihat Lee Joon Young sepanjang hidupnya mulai dari kemesraan hingga pertarungan orangtuanya.

Sebagian besar netizen yakin jika mental Lee Joon Young pasti akan sakit jika melihat semua hal itu. Namun banyak pula yang masih kesal dengan sikap remaja itu yang justru melimpahkan semua kesalahan kepada sang ibu.

"Benar. Ada apa dengan anak itu? Dia punya penyakit mental."

"Kalau kamu melihat semua itu, kamu memang tidak akan bisa tumbuh dengan normal. Tapi apa yang tidak kupahami adalah kamu hanya marah pada ibumu, bukan pada ayahnya atau wanita yang membuat bajingan itu?"


"Jin Young, aku tahu kesakitanmu. Tapi mengapa mengarahkan semua rasa sakitmu itu hanya kepada ibumu?"

"Dia melihat orangtuanya melakukan hubungan seks, setelah menghancurkan hidupnya dengan perceraian gila mereka. Anak mana yang bisa menanggungnya? Dia mungkin merasa hidupnya dikorbankan. Tetapi orangtuanya tidak bisa mendapatkan pegangan? Bayangkan pengkhianatan yang dia rasakan."

"Aku tidak mengerti karakternya sama sekali di awal, tapi sekarang aku mengerti. Dia dikelilingi oleh orang-orang gila. Anak yang kasihan. Aku merasa kasihan padanya."

"Seberapa banyak lagi yang harus dipahami Joon Young? Dia anak-anak. Dan dia diberi tahu segala macam kekerasan itu. Ibunya mengancam akan mati tanpanya. Itu penyalahgunaan. Dia tidak harus memahami siapa pun dan apa pun!"

Sementara itu, "The World of the Married" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (9/5) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru