Ada Member Dari Indonesia, Girl Grup K-Pop Secret Number Ungkap Tanggal Resmi Debut
Twitter/5ecretNumber
Musik

Secret Number terdiri dari 5 member yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Jinny dan Denise merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sementara Dita merupakan member asal Indonesia.

WowKeren - Industri musik Korea atau yang kerap disebut K-Pop memang sangat cepat berkembang. Saat ini tak hanya orang Korea saja yang berkesempatan debut menjadi idol Korea. Banyak orang asing seperti Thailand, Tiongkok hingga Jepang sukses berkarir di Korea.

Namun, baru-baru ini masyarakat Indonesia dibuat bangga usai mendapat kabar bahwa salah satu penduduknya berhasil debut bersama girl grup K-Pop bernama Secret Number. Secret Number merupakan salah satu girl grup besutan VINE Entertainment yang sebentar lagi akan segera debut.

Secret Number awalnya dijadwalkan melakukan debut pada 26 Maret. Namun, tanggal tersebut terpaksa diundur karena pandemi virus corona (COVID-19). Pihak agensi akhirnya kembali mengumumkan tanggal baru untuk debut Secret Number yakni pada 19 Mei mendatang.

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak agensi melalui akun media sosial resmi grup tersebut. Para penggemar dapat melihat konsep serba pink yang mereka bawakan namun tetap memiliki kesan kuat dan girl crush.


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, girl grup tersebut terdiri dari 5 member. Lima member tersebut telah diperkenalkan yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Jinny Park dan Denise Kim merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sementara Dita merupakan member asal Indonesia yang sukses mencuri perhatian fans Tanah Air.

Bernama lengkap Dita Karang, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Ketika menginjak bangku kuliah, Dita melanjutkan studinya ke New York, Amerika Serikat, tepatnya di American Musical and Dramatic Academy (AMDA). Lulus pada tahun 2017, Dita mengambil jurusan Dance Theatre.

Dita kemudian direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Semenjak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana serta menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya segera debut bersama Secret Number.

Sebelum resmi menjadi seorang trainee, Dita sering berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri kelas menari di 1MILLION Dance Studio. Dalam beberapa kesempatan, ia juga sering muncul di channel YouTube 1MILLION Dance Studio sambil menarikan koreografi dengan murid lainnya. Bagaimana keren banget kan?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru