Irish Bella Ngamuk Ammar Zoni Ngechat Mesra Wanita Lain, Gaya Cemburu Bikin Gemas
Selebriti

Irish Bella rupanya tak terima ketika membaca chat mesra dari sosok bernama Yulia. Ammar Zoni jadi gemas dengan kecemburuan istri hingga menunjukkan sosok Yulia yang sempat mengirim pesan tersebut.

WowKeren - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella selalu terlihat harmonis. Saat ini, pasangan yang menikah 28 April 2019 itu sedang menantikan kelahiran calon anak pertama setelah bayi kembar mereka meninggal dalam kandungan.

Disela-sela menjalani hari, Ammar dan Irish tampak kompak. Dalam vlog, keduanya sedang asyik membahas rencana baksos di bulan Ramadhan.

"Kita mau charity bagi-bagi masker di jalan," kata Ammar. Mendadak Ammar tampak menerima telepon dari seseorang dan mengabaikan Ibell.

"Siapa sih," kata Ibell. "Kalau opening yang benar, taruh handphonenya."

Ammar yang kelihatan grogi membuat Ibell curiga. "Dari siapa?" seru Ibell. "Ini penting sayang," kata Ammar. "Iya penting, emang siapa? Kamu mau ada tamu emang?" seru Ibell.

"Nanti juga kamu tahu," kata Ammar. Ibell lalu membaca chat di ponsel Ammar. Hal ini membuat Ammar jadi risih hingga Ibell makin senewen.


"'Aku nggak nyangka kamu makin ganteng aja'. Ini siapa sih ih, Yulia. 'See you soon darling' apaan nih. Ini siapa sih, kamu tuh bulan puasa malah kayak gini sayang-sayang," kata Ibell. "Nanti aku jelasin sayang," kata Ammar.

Ibell mendadak emosi meninggalkan Ammar. "Ih lebay banget, yang kita kan mau opening," kata Ammar yang keheranan karena ditinggal Ibell.

Ammar lalu menyusul Ibell ke atas. Keduanya tampak bicara serius di balkon.

"Itu cewek siapa? Bilangin kamu udah punya istri juga," kata Ibell. "Ya udah nanti aja ngevlognya."

"Dia baperan dan cemburu, padahal Yulia ada hubungannya sama konten charity," kata Ammar. Ia kemudian mencoba menjelaskan sosok Yulia namun Ibell masih cemburu dan merengut. Ia bahkan teriak dari atas balkon saat Ammar bertemu dengan Yulia.

Setelah dipertemukan dengan sosok Yulia, Ibell jadi malu sendiri. Rupanya Yulia adalah seorang waria alias transpuan yang merupakan perwakilan komunitas yang jadi korban Ferdian Paleka.

"Kamu ini bikin istri jantungan aja ya," seru Ibell mencubit Ammar. "Dia itu salah paham, dikiranya Yulia itu perempuan yang suka ngechat-ngechat sayang. Biasalah istri kan lagi hamil, jadi dia agak cemburuan," seru Ammar yang disambut tawa Yulia. Ibell pun tampak malu-malu atas sikapnya itu dan kemudian mengajak Yulia untuk masuk.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait