Jelang Comeback, Agensi Umumkan DAY6 Bakal Hiatus Promosi Karena Alasan Kesehatan
Twitter/day6official
Musik

Melalui akun Twitter resmi grup diumumkan bahwa DAY6 tak akan melakukan promosi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member.

WowKeren - DAY6 sebentar lagi diketahui akan segera menyapa penggemar dengan album baru. Pihak agensi mengumumkan bahwa band tersebut akan segera comeback dengan album bertajuk "The Book Of Us: The Demon" yang dijadwalkan rilis pada hari ini, Senin (11/5) pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam album comeback kali ini, DAY6 akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Zombie". Beberapa teaser juga telah dirilis termasuk tracklist "The Book Of Us: The Demon". Namun, menjelang comeback, pihak agensi membawakan kabar yang kurang menyenangkan.

Pada kemarin, Minggu (10/5), melalui akun Twitter resmi DAY6 diumumkan bahwa band yang digawangi Sungjin cs itu tak akan melakukan promosi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member. Berikut bunyi pengumuman agensi:

"Halo, ini JYP Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena mengirimkan berita yang tidak menguntungkan pada malam sebelum comeback DAY6. Baru-baru ini, beberapa anggota menunjukkan gejala kecemasan psikologis dan menerima pemeriksaan terperinci. Saran medis adalah bahwa mereka membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup.

Setelah diskusi yang hati-hati antara agensi dan anggota, kami memutuskan untuk sementara waktu menangguhkan promosi tim, termasuk promosi untuk album mendatang ini, untuk fokus pada pemulihan kesehatan mereka.


Kami meminta pengertian kalian dalam menunda promosi yang tiba-tiba sebelum merilis album baru. Sebagai agensi, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengutamakan kesehatan anggota dan fokus pada peningkatan kondisi mereka.

Kami akan memberi tahu kalian tentang perincian kembalinya promosi saat saatnya tiba. Kami meminta dukungan dan cinta kalian sehingga DAY6 dapat berdiri sepenuhnya pulih sebagai tim sekali lagi. Terima kasih."

Meskipun DAY6 tidak akan mempromosikan album mereka, namun tanggal rilis album dan MV masih tetap dan tidak berubah. Dalam comeback kali ini, para member DAY6 telah menjanjikan delapan lagu yang termasuk beberapa lagu versi bahasa Inggris.

Tak hanya terpaku pada judul-judul lagu dalam album tersebut, fans juga tertarik dengan daftar penulis lagunya. Terungkap bahwa para anggota DAY6 turut berpartisipasi dalam menulis dan menyusun album juga.

Ini menjadi comeback pertama DAY6 di tahun 2020. Seperti yang diketahui, band yang digawangi Jae cs ini terakhir kali comeback dengan album "The Book of Us: Entropy" pada Oktober lalu. Dalam album tersebut, DAY6 membawakan lagu utama berjudul "Sweet Chaos".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru