Lee Kwang Soo Bicarakan Persahabatannya dengan Jo In Sung, Begini Reaksi Kocak Member 'Running Man'
TopStarNews
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (10/5), Lee Kwang Soo sedikit berbicara tentang Jo In Sung. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (10/5). Dalam episode ini, para member mengambil bagian dalam perlombaan ulang tahun khusus. "Oh, karena hari ini adalah hari ulang tahun Kim Jong Kook. 25 April!" seru Lee Kwang Soo.

Perkataan Lee Kwang Soo ini langsung ditanggapi oleh member yang lain. Sembari bercanda, mereka menyebut Lee Kwang Soo sebagai brown-noser atau penjilat.

"Pasti melelahkan harus mengingat hal-hal seperti itu," ujar Ji Suk Jin. "Dia harus menghafal hal-hal seperti itu jika ingin menjadi asisten," timpal Yoo Jae Seok. "Itu benar. Jika dia ingin menjadi penjilat, dia harus mengingat hal-hal itu," sahut Ji Suk Jin.

Lee Kwang Soo Bicarakan Persahabatannya dengan Jo In Sung, Begini Reaksi Kocak Member \'Running Man\'

Soompi


Yoo Jae Seok kemudian mengungkapkan bahwa belum lama ini Lee Kwang Soo menjalani pemeriksaan kesehatan bersama sahabatnya, Jo In Sung. "Kenapa kamu berbicara tentang itu? Kenapa harus membahas pemeriksaan kesehatan bersamaan dengan (topik) penjilat?" ujar Lee Kwang Soo.

Mendengar ini, Ji Suk Jin menunjukkan reaksi kocak dan mulai menggoda Lee Kwang Soo. "Apakah kamu memegang pakaian dalamnya untuknya ketika kalian berganti pakaian? Apakah In Sun membayar biaya tes kesehatanmu jika kamu membantunya seperti itu?" cecar Ji Suk Jin.

Menanggapi pertanyaan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo malah membuat member yang lain tertawa karena pengakuannya. "Dia memang membayar untuk itu," pungkas kekasih Lee Sun Bin ini.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Jo In Sung memang sudah bersahabat dekat sejak lama. Mereka memiliki geng bernama BrotherSquad yang juga terdiri dari Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, Lim Ju Hwan dan D.O. EXO. Mereka biasanya bertemu di apartemen Jo In Sung untuk berkumpul dan hangout bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru