Mampu Mendalami Karakternya dengan Baik, Kemampuan Akting Jang Nara Dipuji Produser 'Oh My Baby'
TV

Baru-baru ini produser 'Oh My Baby' memuji kemampuan akting Jang Nara di lokasi syuting. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Rabu (13/5) mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan "Oh My Baby" di layar kaca, tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Selain itu, mereka juga membahas berbagai hal menarik soal drama ini. Termasuk tentang kemampuan berakting pemeran utamanya, Jang Nara.

Produser "Oh My Baby" mengungkapkan bahwa Jang Nara adalah seorang aktris yang sangat profesional. Karena itulah dia mampu berubah menjadi karakternya, Jang Ha Ri, dengan sangat baik.

"Jang Nara adalah seorang aktris yang melakukan persiapan dengan sangat cermat sebelum dia tiba di lokasi syuting. Kemampuannya untuk membenamkan diri ke dalam akting dan caranya menganalisis karakternya sangat luar biasa," terang produser "Oh My Baby".


"Segera setelah kamera bergulir di lokasi syuting, hanya perlu satu detik baginya untuk kehilangan dirinya dan sepenuhnya membenamkan dirinya dalam emosi karakternya. Kami bahkan berpikir sendiri, 'Jika kita tidak memiliki Jang Nara, yang mampu menggambarkan Jang Ha Ri dengan baik, siapa yang ingin memiliki anak tanpa menikah?'" pungkas produser tersebut.

Sementara itu, "Oh My Baby" "Oh My Baby" menceritakan tentang Jang Ha Ri, wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Di sisinya ada tiga pria tampan, sehingga dia merasa kesulitan untuk memilih salah satu di antara mereka.

Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Rabu (13/5) menggantikan slot tayang "Memorist". Nantinya "Oh My Baby" akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru