Jin Se Yeon Dikritik Tak Bisa Akting, Alasan Sering Jadi Pemeran Utama Drama Disorot
Naver
TV

Jin Se Yeon diketahui membintangi 'My Daughter The Flower' SBS, 'Bridal Mask' KBS, 'Doctor Stranger' SBS, 'Flowers of The Prison' MBC, 'Item' MBC dan masih banyak lagi.

WowKeren - Jin Se Yeon baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Sebuah artikel di forum online membahas alasan sang aktris cantik sering didapuk menjadi pemeran utama drama meskipun dikritik tidak bisa akting.

Jin Se Yeon diketahui membintangi "My Daughter The Flower" SBS, "Bridal Mask" KBS, "Doctor Stranger" SBS, "Flowers of The Prison" MBC, "Grand Prince" TV Choseon, "Item" MBC, "Queen: Love and War" TV Choseon hingga yang saat ini sedang tayang "Born Again" KBS.

Kebanyakan netizen terbagi menjadi dua opini. Yang pertama, mereka tidak paham alasan Jin Se Yeon terus diincar menjadi pemeran utama drama karena pelafalan dan kemampuan akting sang aktris tidak begitu bagus.

Yang kedua, netizen paham alasan Jin Se Yeon terus diincar menjadi pemeran utama karena wajahnya (terutama untuk genre historikal) dan dia sebelumnya sudah membintangi sederet drama populer.

"Dia punya wajah, tapi kalau mau bicara sejujurnya, dia tidak punya kemampuan (akting)."


"Dia menjadi semakin bagus akhir-akhir ini. Ini karena dia selalu dapat karakter yang mirip dan selalu punya ekspresi yang sama di wajahnya."

"Kupikir dia bukan aktris yang buruk tapi juga bukan yang bagus sekali. Dia diincar menjadi pemeran utama hanya karena punya visual dan populer, itu kelihatan jelas."

"Dia tidak bisa akting. Aku serius tidak paham alasan dia selalu diincar sebagai pemeran utama."

"Aku setuju kalau dia cantik dan terkenal. Tapi sejujurnya, kemampuan aktingnya belum membaik sama sekali sejak 'Bridal Mask' dan itu sudah 8 tahun berlalu. Nada dan pelafalannya sangat menyebalkan untuk didengar."

"Aku tidak pernah menganggapnya sebagai aktris yang hebat, tapi kuakui dia memiliki tipe karakter utama khas yang sangat dicintai penggemar K-Drama."

"Dia telah membangun kariernya secara perlahan namun pasti. Dalam drama pertamanya, dia mendapat peran versi anak dari karakter utama dan sekarang dia sudah sejauh ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru