Lisa BLACKPINK Unggah Foto Cantik, Poni Tebal Bikin Gaya Rambut Selalu Monoton?
SPOTV News
Selebriti

Sabtu (9/5) lalu, Lisa mengunggah postingan baru di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya. Postingan baru penyanyi kelahiran 1997 tersebut berupa foto cantik dirinya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) selama ini tak selalu menyempatkan diri untuk memberikan update kepada para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Tak hanya selfie, idol asal Thailand itu juga berbagi tentang hobinya.

Sabtu (9/5) lalu, Lisa mengunggah postingan baru di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya. Postingan baru penyanyi kelahiran 1997 tersebut berupa foto cantik dirinya.

Foto unggahan Lisa berupa foto hitam putih di mana pelantun "Kill This Love" tersebut menoleh ke arah kamera. Di sini, ia terlihat cantik mengenakan lipstik tebal serta rambut panjangnya dibiarkan terurai.


Postingan Lisa ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk idol yang memulai karirnya pada 2016 itu.

"Cantik dan cantik banget!" seru netizen. "Lisa yang imut dan cantik!" kata netizen lainnya. "Ukuran bibir seorang wanita proporsinya sama dengan ukurannya. Ini 100 persen," ujar yang lain.

"Lalisa Manoban, kau punya kepala yang cantik. Tapi aku harap kau mau menarik ponimu ke belakang. Kau punya gaya rambut yang terbatas," komentar yang lain. "Bibirnya kelihatan cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, Lisa dan para member BLACKPINK yang lain dikonfirmasi akan comeback dengan album baru yang akan dirilis Juni mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah lebih dari setahun sejak perilisan mini album "Kill This Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru