Kenakan Hijab, Dinar Candy Curhat Konten YouTube-nya Jadi Sepi Penonton
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy kini terlihat sering tampil berhijab termasuk saat membuat konten YouTube. Namun Dinar malah merasa sedih karena ternyata kontennya tersebut sepi penonton.

WowKeren - Pandemi corona yang kini mewabah di Indonesia membuat sejumlah job Dinar Candy terpaksa ditunda hingga dibatalkan. Tentunya hal itu akhirnya berdampak signifikan pada kondisi keuangan perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) tersebut.

Lantas saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Sule yang berjudul "DINAR CANDY BERHIJAB ???", Dinar secara blak-blakan mengaku stres. Meski kerugian yang dialami tidak mencapai miliaran rupiah.

"Aduh nggak sampai miliaran (kerugiannya). Stres itu nggak ada kerjaan, Kang Sule. Masalah nominal mah bukan segalanya," ujar Dinar Candy dalam video yang diunggah pada Senin (11/5). "Tapi, kalau kita nggak ada aktivitas jadi kepikiran, 'Aduh nggak ada kerjaan, nanti penghasilan gimana?'."


Lebih lanjut, Dinar lantas menyiasati hal tersebut dengan aktif membuat konten di kanal YouTube miliknya. Namun Dinar merasa sedih karena ternyata kontennya tersebut tidak begitu banyak penonton yang diduga disebabkan lantaran ia tampil tertutup dan berhijab.

"Bikin konten YouTube viewers-nya juga sedikit kalau pakai kerudung tuh," terang Dinar. Meski begitu, pemilik nama asli Dinar Miswari ini tetap berupaya untuk tampil berhijab dan menebar banyak kebaikan di bulan Ramadan.

"Tapi sekarang Dinar bikin konten pakai hijab, terus ada charity kayak ngebagiin sembako, nggak ada yang nonton," papar Dinar. "Jadi, nggak ada penghasilan dari YouTubenya. Jadi stres, belum lagi bayar videografer, lieur (pusing)."

Sule lantas berusaha membesarkan hati Dinar agar tetap semangat dan pantang menyerah. "Ya atuh nggak apa-apa, namanya juga berjuang," jawab Sule yang kemudian diiyakan oleh Dinar Candy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait