Bolbbalgan4 Pamerkan Rangkaian Lagu Comeback Lewat Video Medley Album 'Puberty Book II'
Twitter/BOL4_Official
Musik

Album ini akan berisi total 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain 'Blank', 'Hug', 'Leo', 'Counseling' dan 'Dandelion'. 'Hug' sendiri merupakan lagu yang dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut.

WowKeren - Bolbbalgan4 (BOL4) beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa sang gitaris Woo Ji Yoon akan hengkang dari grup. Hal ini membuat sang vokalis Ahn Ji Young akan terus berpromosi sebagai solois di bawah nama Bolbbalgan4.

Namun hal ini tak menghalangi BOL4 untuk terus menelurkan karya baru. BOL4 mengumumkan akan segera comeback dengan album baru berjudul "Puberty Book II - A Flower The Butterfly Has Seen". Tak hanya itu, pihak agensi juga turut merilis jadwal comeback untuk album mendatangnya.

Jadwal mengumumkan bahwa album BOL4 ini akan dirilis pada 13 Mei pukul 6 malam waktu setempat. Pada hari ini, Selasa (12/5), pihak agensi akhirnya merilis video medley yang berisi cuplikan lagu yang akan terdapat dalam album BOL4.

Album ini akan berisi total 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Blank", "Hug", "Leo", "Counseling" dan "Dandelion". "Hug" sendiri merupakan lagu yang dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut.


Dalam video medley ini, penggemar dapat mendengar alunan musik lembut khas BOL4. Suara khas Ji Young yang bernyanyi merdu membuat penggemar tak sabar menantikan rilisnya album tersebut.

Sebelumnya, BOL4 telah merilis lagu pra-rilis yang berjudul "Leo". Lagu tersebut merupakan lagu istimewa karena turut menggandeng Baekhyun EXO untuk berudet. Video musik "Leo (Butterfly and Cat)" menampilkan Ahn Ji Young yang diceritakan menjalani kegiatan sehari-hari yang normal. Suara merdu penyanyi kelahiran 1995 tersebut berpadu indah dengan vokal Baekhyun di lagu pop bertempo medium ini.

Di sisi lain, Baekhyun sendiri juga dikonfirmasi akan segera comeback solo. Hari ini, Rabu (5/6), SM Entertainmet merilis teaser pertama untuk mini album solo kedua Baekhyun yang berjudul "Delight" dan akan dirilis pada 25 Mei mendatang.

Ini adalah solo pertama Baekhyun sejak "City Lights" yang dirilis pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel