Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk Bagikan Spoiler Paruh Kedua 'Born Again', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan konferensi pers online bearu-baru ini, ketiga pemeran utama 'Born Again' memberikan spoiler tentang alur cerita di paruh kedua drama. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini ketiga pemeran utama "Born Again" yakni Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk berpartisipasi dalam konferensi pers online. Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas berbagai hal menarik soal "Born Again".

Seperti yang diketahui, "Born Again" menceritakan tentang detektif dan kekasihnya serta pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif. Hidup mereka sebenarnya telah berakhir 32 tahun yang lalu di tahun 1980-an, namun takdir mereka ternyata masih terkait saat dilahirkan kembali.

Dalam wawancaranya, para pemain memberikan sedikit spoiler dan menjelaskan apa yang akan terjadi di paruh kedua drama. Menurut Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk, alur cerita drama ini akan semakin menyenangkan di paruh keduanya.


"Aku tidak bisa merusak apapun yang berkaitan dengan romansa di babak terakhir, tapi untuk mengetahui apakah Kim Soo Hyuk (karakternya) diguncang oleh Jung Sa Bin (Jin Se Yeon), akan baik untuk tetap mengingatnya, 'Ini gila', seperti yang ditunjukkan sebelumnya," ujar Lee Soo Hyuk.

Jang Ki Yong menambahkan, "Mulai sekarang, drama akan mengisyaratkan beberapa misteri. Keingintahuan penonton akan padam, dan 'Born Again' akan lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk ditonton."

"Kisah-kisah dari masa lalu belum terungkap semuanya. Aku menemukan kekuatan (dari drama) bahwa misteri yang telah dibuka direncanakan untuk diselesaikan nanti," timpal Jin Se Yeon.

"Latar belakang semua orang akan ditampilkan, dan akan ada adegan untuk semua karakter. Ceritanya akan semakin bergerak maju, jadi ku pikir itu akan menyenangkan," pungkas Lee Soo Hyuk.

Sementara itu, episode terbaru "Born Again" yang tayang pada Selasa (12/5) malam kemarin kembali mencatat rating yang rendah. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mendapatkan rating rata-rata sebesar 1,7 persen dan 2,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel