Terima Banyak Pujian, Yoo Seung Ho Akui Bisa Lepas Citra Aktor Cilik yang Dimiliki Lewat 'Memorist'
Official tvN
TV

Belum lama ini Yoo Seung Ho melakukan wawancara untuk membahas 'Memorist', drama yang baru saja dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Yuk simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Seung Ho melakukan wawancara dengan MBC untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, "Memorist". Dalam drama ini, Yoo Seung Ho berperan sebagai Dong Baek, seorang detektif dengan kemampuan membaca kenangan orang lain melalui sentuhan fisik.

Yoo Seung Ho mengatakan bahwa dia memiliki banyak kekhawatiran karena "Memorist" adalah drama dengan genre baru baginya. Karena itulah dia melakukan banyak persiapan sebelum memulai proses syuting.

"Karena ini adalah genre yang kucoba untuk pertama kalinya, aku memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Sebelum memulai drama, aku banyak berlatih adegan aksi dan karena karakterku adalah seorang detektif, aku menaruh banyak perhatian pada penampilanku juga. Sekarang setelah drama selesai, rasanya pahit," tutur aktor 26 tahun tersebut.


Yoo Seung Ho kemudian mengatakan bahwa dia dapat meninggalkan citra "aktor cilik" yang disandangnya melalui drama ini. Selain itu, Yoo Seung Ho juga mengungkapkan jika dirinya akan selalu mencintai "Memorist" di masa depan.

"Sejak dulu, aku sering mendengar bahwa aku memiliki citra aktor cilik dan aku terlihat muda. Karena itu, aku tidak memiliki banyak kepercayaan diri dalam menggambarkan seseorang sepanjang karierku. Aku berpikir bahwa apapun yang kulakukan, aku akan terlihat muda dan seperti aku sedang berdandan," jelasnya.

"Tapi melalui 'Memorist', aku bisa menyingkirkan pemikiran itu dan orang-orang di sekitarku memberikan banyak tanggapan positif (pujian). Jadi hal itu akan banyak membantu di masa depan saat aku memilih karakter berikutnya. 'Memorist' akan tetap menjadi drama yang sangat kucintai dan aku merasa sangat berterima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Memorist" berhasil mencetak rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rating nasional dengan rata-rata sebesar 3,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel