Ariel Tatum Pamer Seabrek Aktivitas Karantina Saat #DiRumahAja, Sukses Bikin Senyam-Senyum Sendiri
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mengungkap rasa bosan sekaligus jenuh saat karantina di rumah selama 9 minggu karena wabah Corona. Meski demikian, video Ariel ini mendapat reaksi positif dari netizen.

WowKeren - Ariel Tatum mengikuti aturan pemerintah untuk karantina di rumah terkait wabah virus Corona (COVID-19). Dara cantik berusia 23 tahun itu mengabadikan momen kesehariannya dalam video vintage yang dibagikannya dalam akun Instagram pada Selasa (12/5).

Dalama video tersebut, Ariel mengawali aktivitasnya setelah bangun tidur yang langsung gosok gigi. Mantan kekasih dari Ryuji Utomo itu kemudian memutar kaset vinyl untuk membuat harinya makin ceria.

Usai puas berdansa mengikuti alunan musik, Ariel memutuskan untuk berdandan, membaca buku kemudian membuat kue. Ia melanjutkan aktivitasnya dengan bersih-bersih perabot rumah, menikmati kue yang tadi dibuatnya bersama secangkir minuman. Pelantun lagu "Coklat" itu lalu nampak melukis kemudian dilanjutkan dengan membaca buku di sofa sampai ketiduran

Ariel mengungkap sudah minggu kesembilan karantina di rumah. Tak dipungkiri ada rasa bosan, jenuh dan bingung saat hendak melakukan aktivitas.

"Minggu ke-9 #DirumahAja," tulis Ariel. "Ada momen seneng, sedih, bosen, jenuh, bingung mau ngapain. Ada saat seharian ga punya keinginan untuk ngapa-ngapain, ada juga saat super niat seperti bikin video kayak gini."


Meski demikian, Ariel selalu berusaha membuat dirinya bahagia setiap hari. Ia juga mengingatkan pada followers-nya untuk tak terlalu sibuk beraktivitas, namun mencari kebahagiaan.

"Tapi setiap hari selalu berusaha untuk bikin diri sendiri bahagia dan bersyukur setiap malam sebelum tidur," sambung Ariel."Semoga kalian semua juga yaa! Jangan terlalu sibuk cari aktifitas, tapi carilah kebahagiaan didalam aktifitas yang sudah ada. Sending all of you love and my best prayer.."

Postingan video Ariel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku senyam-senyum sendiri saat melihat video unik dari Ariel tersebut.

"Semoga sehat semua sampai wabah berakhir," tulis akun @uwie***. "Bayangin ariel tatum jd istri kalian , w aja cewe betah liatnya," tambah akun @julie***. "Makasih udh bikin aku senyum2 liat videomu," imbuh akun @rilo***. "Mau ngapain aja tetap cantik ya kak," seru akun @rway***.

"Entah kenapa liat video ini langsung senyum senyum sendiri ahhhh cantiknyaaaa ka ariel," komentar akun @galih***. "Bangun tidur aja cantik," imbuh akun @nena***. "Video nya kaya memory an kak, kaya montage of memory's," kata akun @vik***. "Calon ibu rumah tangga yang baik... " tambah akun @angga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru