Yoo Seung Ho Frustrasi Penampilannya Dikritik di 'Memorist', Netizen Beri Dukungan
Twitter/CJnDrama
TV

Yoo Seung Ho menyampaikan rasa frustrasinya soal penampilannya di 'Memorist' yang dikritik semakin gendut. Padahal dirinya memang sengaja menambah berat badan.

WowKeren - Yoo Seung Ho akhir April lalu merampungkan drama "Memorist". Aktor kelahiran tahun 1993 itu pun belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya sebagai karakter Dong Baek.

Dalam wawancara itu, Yoo Seung Ho menyampaikan rasa frustrasinya soal penampilannya di "Memorist" yang dikritik semakin gendut. Padahal dirinya memang sengaja menambah berat badan untuk kepentingan karakternya.

"Saat aku memonitor aktingku, rahangku menghilang dan tampak gemuk dibandingkan sebelumnya, tetapi kupikir lebih penting untuk mencocokkan karakter daripada wajahku. Tolong nantikan pekerjaanku berikutnya karena aku akan menunjukkan rahang yang tajam," ujar Yoo Seung Ho.

Curhatan Yoo Seung Ho ini soal berat badannya yang bertambah di "Memorist" ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan menyebut akting Yoo Seung Ho tetap bagus meski tak punya rahang tajam.


"Kamu tidak perlu punya garis rahang. Ayo cukup pilih proyek yang bagus."

"Aktor kami Yoo Seung Ho cukup ganteng meskipun ia tidak memiliki rahang tajam."

"Kamu benar-benar pandai berakting. Tolong, ambil proyek kerja yang bagus. Sayang sekali aktingmu. Akting Anda bahkan tidak perlu rahang."

"Mari kita bertemu dengan komedi romantis yang sesuai dengan usia kita. Drama sejarah romantis juga akan menyenangkan."

"Dia tampan tanpa rahang. Jadi pilihlah pekerjaan yang bagus, Seung Ho." Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan oleh "Memorist" bakal digantikan oleh "Oh My Baby". Drama tvN yang dibintangi Jang Nara dan tiga aktor muda itu bakal ditayangkan mulai 13 Mei, malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru