NCT Dream Kaget Dapat Kejutan dari Mark, Akui Kangen dan Ingin Bareng Lagi
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno, Haechan dan Chenle NCT Dream tampil di acara radio berbagi cerita menyenangkan sehubungan dengan comeback terbaru mereka termasuk mengenai kejutan dari Mark.

WowKeren - Jeno, Haechan dan Chenle NCT Dream tampil di acara radio "Kim Sang Hyuk, DinDin’s Oppa’s Radio" pada 12 Mei. Grup besutan SM Entertainment itu berbagi cerita menyenangkan sehubungan dengan comeback terbaru mereka salah satunya mengenai kejutan dari Mark Lee.

NCT Dream baru-baru ini meraih kemenangan pertama untuk lagu comeback mereka "Ridin'" di "Music Bank" KBS. Haechan berkata, "Itu adalah Hari Orangtua jadi aku ingin mengatakan kepada orangtuaku bahwa aku selalu bersyukur dan aku mencintai mereka. Aku juga ingin memberi tahu member-memberku bahwa aku berterima kasih dan berkata kepada (penggemar kami) NCTzen, 'Terima kasih dan aku mencintaimu.'"


Jeno menambahkan, "Pertama, kami tidak bisa bertemu penggemar sekarang, jadi aku berpikir tentang betapa baiknya jika kita bisa bertemu dengan penggemar kami sambil mengalami sesuatu yang sangat hebat. Aku berharap bahwa ketika kita bertemu lagi, kita semua akan bahagia bersama."

NCT Dream kemudian berbicara tentang dikejutkan oleh Mark saat syuting video musik untuk lagu utama mereka. Mark awalnya adalah member NCT Dream tapi lulus dari unit ketika berusia 20 tahun. SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa sistem kelulusan NCT Dream tidak akan berlanjut lagi dan tujuh member awal, termasuk Mark, akan melakukan promosi sebagai unit lagi setelah comeback ini.

Haechan menjelaskan, "NCT Dream dulu memiliki sistem kelulusan. Mark lulus, tapi dia datang untuk memberi semangat ketika kami merekam video musik, dan aku bersyukur untuk itu."

Chenle menambahkan, "Kami sedang syuting video musik ketika dia tiba-tiba datang mengenakan topi, kacamata, dan topeng dan menari 'BOOM'. Tidak seorang pun dari kami mengenalinya. Kupikir, 'Apakah salah satu anggota staf kami benar-benar pandai menarikan 'BOOM'?' Tapi itu ternyata Mark."

Jeno, Chenle, dan Haechan berbicara tentang bagaimana mereka merindukan masa-masa promosi bersama Mark. Mereka juga berharap bisa melakukan promosi bersama-sama lagi.

Haechan berkata, "Aku ingin melakukan konser bersama dengan penggemar kami begitu situasinya menjadi lebih baik." Jeno dan Chenle menambahkan, "Kami ingin berpromosi bersama sebagai tujuh (member). Kami ingin melakukan promosi bersama untuk waktu yang lama."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts