Bintangi 'Oh My Baby', Jang Nara Bongkar Alasan Tak Kunjung Menikah
Twitter/CJnDrama
TV

'Oh My Baby' dipersiapkan sebagai pengganti 'Memorist' yang sejak akhir April lalu tamat meninggalkan slot Rabu - Kamis malam. Drama ini tayang mulai Rabu (13/5) malam ini.

WowKeren - "Oh My Baby" malam ini, Rabu (13/5) siap menghibur penonton di channel tvN. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Jang Nara, Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo.

"Oh My Baby" sendiri merupakan komedi romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Ha Ri (Jang Nara) adalah wakil kepala departemen di majalah parenting.

Dalam jumpa pers, Jang Nara ditanyai bagaimana pendapatnya soal pernikahan apakah mirip dengan karakter Jang Ha Ri. Aktris kelahiran tahun 1981 itu menegaskan jika memang masih ragu menikah namun tidak menghindari pernikahan.

"Aku belum menikah, dan banyak orang beranggapan bahwa pilihanku adalah tetap melajang selamanya. Tapi bukan itu masalahnya. Aku bolak-balik pandanganku tentang pernikahan," ungkap Jang Nara.


"Aku selalu berpikir, 'Haruskah aku menikah atau tidak?' Tapi jelas bukan karena aku sengaja tidak ingin menikah. Sejujurnya, aku ingin menikah dan punya keluarga suatu hari nanti. Tapi ini hanya jika aku bertemu orang baik yang sangat aku cintai. Sebenarnya sangat penting bagiku siapa orang itu," sambung Jang Nara.

"Karena aku berusia 30 tahunan, begitu banyak orang bertanya padaku mengapa aku tidak menikah. Aku hanya ingin mengatakan tidak ingin menikah hanya karena sudah tua dan memiliki mencapai usia itu," pungkas Jang Nara.

Sementara itu, "Oh My Baby" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Memorist" yang sejak akhir April lalu tamat meninggalkan slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (13/5) malam ini. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel