Moon Ga Young dan Kim Dong Wook Happy Ending, Ini Rating Episode Terakhir 'Find Me In Your Memory'
Official MBC
TV

Slot tayang 'Find Me In Your Memory' akan digantikan dengan 'Old School Intern'. Drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin ini rencananya akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang.

WowKeren - MBC akhirnya menayangkan epsiode terakhir "Find Me In Your Memory" pada Rabu (13/5). Drama ini ditutup dengan kisah happy ending dari dua karakter utamanya, yakni Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) dan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

Dalam episode sebelumnya, Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin memutuskan untuk berpisah. Lee Jung Hoon berhenti menjadi pembawa berita, sedangkan Yeo Ha Jin pergi ke luar negeri.

Setelah dua tahun, mereka bertemu lagi dan kembali menjalani hubungan asmara. Keduanya juga semakin mesra dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan penuh syukur.


Sementara itu, episode terakhir "Find Me In Your Memory" kembali mencatat rating yang rendah. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jinhyuk ini hanya mencatat rating sebesar 2,5 persen dan 3,6 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk ukuran TV publik seperti MBC.

Dengan begitu, "Find Me In Your Memory menempati posisi kedua dalam slot tayangnya. Pasalnya posisi pertama ditempati oleh drama Jung So Min yang berjudul "Fix You" dengan rating sebesar 3,7 persen dan 3,8 persen.

"Find Me In Your Memory" sendiri akan digantikan dengan drama baru Park Hae Jin yang berjudul "Old School Intern". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh aktor Park Ki Woong ini akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel