Episode Terakhir Drama 'Find Me in Your Memory' Tuai Komentar Kesal Gara-Gara Ini
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Find Me In Your Memory' bakal digantikan oleh 'Old School Intern' yang dibintangi Park Hae Jin mulai 20 Mei mendatang.

WowKeren - "Find Me in Your Memory" menayangkan episode terakhir pada Rabu (13/5). Episode final drama MBC itu ditutup dengan akhir bahagia antara Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) dan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

Setelah berpisah sekitar dua tahun, pasangan utama "Find Me in Your Memory" itu memutuskan kembali bersama. Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon juga tak ragu dan percaya diri menunjukkan hubungan mereka ke publik.

Episode terakhir "Find Me in Your Memory" ini dibanjiri komentar positif netizen Korea Selatan. Namun ada beberapa netizen yang kesal gara-gara perolehan rating rendah drama ini padahal dramanya bagus.

"Find Me in Your Memory" episode terakhir mencatat rating rendah sebesar 2,6 persen dan 3,6 persen. Drama ini kalah rating dengan "Fix You" yang mencatat angka 3,7 persen dan 3,8 persen. Di sisi lain, "Find Me in Your Memory" masih unggul dari drama TV kabel "Oh My Baby" yang mencatat angka 2 persen.


"Aku kesal karena ratingnya rendah! Aku sangat menikmati nonton itu! Saat mendengar OST-nya, aku terus memikirkan wajah sedih aktor Kim Dong Wook."

"Aku merasa Kim Dong Wook adalah aktor yang sangat bagus dan kurasa aktris Moon Ga Young adalah orang yang menyenangkan."

"Dramanya berakhir tapi bagi yang belum menontonnya, tolong tonton itu. Aktornya punya chemistry bagus dan kisahnya sangat solid serta menyenangkan."

"Mendengar OST-nya membuatku mengingat wajah sedih Kim Dong Wook dan perasaan hancur di awal, jadi terkadang aku menangis. Aku jatuh cinta dengan drama ini begitu besar. Aku menikmati nonton akting Kim Dong Wook yang kalem dan tidak bukan cara yang provokatif."

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Find Me In Your Memory" bakal digantikan oleh "Old School Intern" yang dibintangi Park Hae Jin mulai 20 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel