MONSTA X Tunda Tur Konser di Amerika dan Kanada Akibat Pandemi COVID-19
Instagram/official_monsta_x
Musik

Starship Entertainment memutuskan untuk membatalkan tur konser MONSTA X di Amerika Serikat dan Kanada. Hal tersebut diumumkan hari ini, Kamis (14/5) lewat akun Twitter resmi mereka.

WowKeren - Saat ini seluruh dunia tengah berjuang melawan pandemi COVID-19 yang telah menelan korban jiwa sebanyak ratusan ribu orang. Korea Selatan pun menghadapi masalah serupa di mana baru-baru ini bertambah lagi klaster COVID-19 di Itaewon.

Dengan situasi saat ini, Starship Entertainment memutuskan untuk membatalkan tur konser MONSTA X di Amerika Serikat dan Kanada. Hal tersebut diumumkan hari ini, Kamis (14/5) lewat akun Twitter resmi mereka.

MONSTA X Tunda Tur Konser di Amerika dan Kanada Akibat Pandemi COVID-19

Source: Twitter

"Halo. Ini Starship Entertainment. Kami berterima kasih kepada semua orang atas minat dan dukungan mereka untuk "Tur Dunia 2020 MONSTA X di AS/Kanada."


Karena jumlah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di seluruh dunia terus meningkat, harap dipahami bahwa kami telah memutuskan untuk menunda rangkaian konser "Tur Dunia 2020 MONSTA X di AS/Kanada" yang telah dijadwalkan untuk Juni dan Juli 2020 demi memprioritaskan kesehatan para penonton, artis, dan staf.

Agar kami dapat mengadakan konser setelah situasi COVID-19 stabil, kami akan mengawasi situasi dan memastikan tanggal baru untuk tur. Semua pemegang tiket akan dihubungi segera oleh tempat pembelian awal mereka. Kami meminta pengertian dari penggemar, dan kami akan membagikan jadwal yang diperbarui segera setelah selesai.

Sekali lagi, kami meminta penggemar yang telah menunggu "Tur Dunia 2020 MONSTA X di AS/Kanada" untuk pengertian mereka. Terima kasih."

Sementara itu, MONSTA X merayakan 5 tahun debut mereka di hari yang sama. Boy grup beranggotakan 6 orang tersebut juga akan comeback dengan merilis "Fantasia X" pada 26 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait