NCT Dream Pamerkan Kemampuan Sinkronisasi Keren Dalam Dance Practice Lagu Comeback 'Ridin'
Musik

Pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice untuk lagu NCT Dream yang berjudul 'Ridin'. Pada kemarin, Kamis (14/5), NCT Dream mengunggah klip latihan ke saluran YouTube NCT DANCE mereka.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Reload" pada 29 April kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Ridin'" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Lagu ini memiliki konsep kuat dan unik, tak heran jika lagu ini mendapat respon positif dari banyak penggemar. Untuk itu, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice untuk lagu NCT Dream yang berjudul "Ridin".

Pada kemarin, Kamis (14/5), NCT Dream mengunggah klip latihan ke saluran YouTube NCT DANCE mereka. Video ini menyoroti koreografi mereka yang kuat dan menampilkan sinkronisasi sempurna para member NCT Dream.


Dalam video ini, penggemar dapat melihat pesona lain dari Jeno cs menarikan lagu comebacknya dengan mengenakan pakaian santai dan casual. Namun meski begitu, power yang diberikan oleh para member nampak luar biasa seakan mereka sedang tampil diatas panggung.

Lagu comeback NCT Dream ini tak hanya populer di Korea. NCT Dream juga turut menuai prestasi dalam chart musik internasional, Billboard. Haechan cs melonjak ke puncak tangga lagu Billboard untuk kategori "Emerging Artists". Pada 5 Mei waktu setempat lalu, Billboard memperbarui bagan "Emerging Artist" untuk minggu yang berakhir pada tanggal 9 Mei.

NCT Dream langsung naik sembilan peringkat untuk mengambil tempat pertama di tangga lagu setelah merilis album terbaru mereka "Reload". Segera setelah dirilis, "Reload" menduduki puncak Charts Album Top iTunes di lebih dari 49 negara.

Tak hanya itu, lagu utamanya yakni "Ridin" langsung naik ke posisi pertama di chart realtime Melon, situs streaming musik terbesar Korea. Ini merupakan perolehan debut terbaik dari semua title track seluruh sub-unit NCT.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru