Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Bahas Cinta Pertama Masing-Masing di Lokasi 'When My Love Blooms'
TV

Dalam video behind the scene 'When My Love Blooms', Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee menceritakan tentang cinta pertamanya masing-masing. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Drama tvN "When My Love Blooms" hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Karena itulah tim produksi masih sering merilis video behind the scene yang menampilkan keakraban para pemainnya di lokasi syuting.

Video behind the scene yang baru dirilis menampilkan Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee. Video itu dimulai dengan momen saat keduanya diminta untuk merekomendasikan film bagus yang berkaitan dengan hujan.

Jinyoung memulai dengan mengatakan bahwa mereka harus mengecualikan film "The Classic" karena sudah terlalu terkenal. Pria 25 tahun ini kemudian merekomendasikan film "Once In a Summer".

Di sisi lain, Jeon So Nee tidak bisa memikirkan film apapun yang berkaitan dengan hujan. "Aku memikirkan film lain. 'The Garden of Words'," ujar Jinyoung.

Namun Jeon So Nee malah tertawa dan mengungkapkan kalau dia adalah orang yang menceritakan film itu pada Jinyoung. Selanjutnya mereka terus merekomendasikan beberapa film sambil bercanda.


Setelah menampilkan Jinyoung dan Jeon So Nee yang melakukan pemanasan sebelum syuting, video itu juga menunjukkan momen ketika mereka membahas cinta pertamanya. Jeon So Nee mengungkapkan kalau cinta pertamanya adalah seorang anak yang sangat pandai bermain basket.

"Ketika aku masih duduk di sekolah dasar, ada seorang anak yang pendek tapi sangat pandai bermain bola basket. Dalam ingatanku, aku tidak berpikir jika aku bisa mengakui perasaanku. Dia pasti tumbuh dengan baik, kan? Dia pasti sudah dewasa sekarang. Aku harap kamu bisa tumbuh tinggi dan bermain basket," ungkap Jeon So Nee.

Di sisi lain, Jinyoung mengungkapkan jika dia bertemu dengan cinta pertamanya saat berusia lima tahun. Seperti halnya Jeon So Nee, Jinyoung juga mengucapkan salam hangat untuk cinta pertamanya itu.

"Cinta pertamaku saat aku berusia lima tahun. Kami berlarian dan bermain bersama di taman bermain. Bagaimana kabarmu? Belakangan cuaca sangat dingin. Hiduplah dengan baik dan jangan lupa menyaksikan 'When My Love Blooms'," ujar Jinyoung.

Sementara itu, "When My Love Blooms" hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Bo Young dan Yoo Ji Tae ini direncanakan tayang sampai 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru