Pemenang Give Away Awkarin Ternyata Bohong Demi Dapat Uang 10 Juta?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin memang kerap terlihat memberikan bantuan kepada masyarakat kecil. Baru-baru ini, Awkarin mengadakan GA dengan membagikan uang Rp 10 juta secara cuma-cuma.

WowKeren - Wabah virus corona memang memberikan dampak buruk bagi masyarakat Indonesia, termasuk dalam sektor ekonomi. Masyarakat kian merasakan kesulitan ekonomi sehingga para selebriti beramai-ramai menyisihkan rezeki mereka untuk membantu sesama.

Selebgram Awkarin baru-baru ini menyita perhatian pengguna Twitter. Sebab, Awkarin mengadakan acara give away dengan memberikan uang sejumlah Rp 10 juta secara cuma-cuma kepada mereka yang beruntung.

Awalnya, pemilik nama asli Karin Novilda ini bertanya kepada netizen tentang hal apa yang akan dilakukan saat memiliki uang Rp 10 juta. "Quick question. Kalau punya 10 juta rupiah sekarang ditangan kalian, mau kalian apain?" cuit Awkarin pada Jumat (15/5).

Tak selang berselang lama, Awkarin langsung menanggapi salah satu balasan netter. Akun @Inii_ikeee rupanya menjadi pemenang give away tersebut. Pemilik akun @Inii_ikeee menjelaskan alasan mengapa ia ingin mendapatkan uang Rp 10 juta tersebut.

Pemilik akun tersebut berdalih ingin membenarkan rumah dan membuka usaha karena sang suami yang terkena PHK. Akun itu pun berhasil mendapatkan simpati dari Awkarin.

Namun ternyata, akun twitter @kentangsop menginformasikan bahwa pemenang give away tersebut memalsukan data dirinya untuk mendapatkan uang dari Awkarin. Akun @kentangsop ini bahkan mencari seluk beluk informasi tentang pemenang give away tersebut.


Pemenang Give Away Awkarin Ternyata Bohong Demi Dapat Uang 10 Juta?

Twitter

"Hello semua, sebenernya bukan aku maksud iri atau dengki. Aku juga gak ikutan giveaway 10 jt nya kak karin. Karena aku tau masih banyak yang membutuhkan. KEANEHAN PEMENANG GIVEAWAY 10 JT NYA AWKARIN," tulis akun tersebut.

Setelah mengetahui thread dari akun @kentangsop, Awkarin pun merespons dengan meminta pemenang give away-nya untuk menunjukkan proses pembangunan rumah gubuk itu. "Kak @Inii_ikeee mohon update yaa progress perbaikan rumahnya. Biar teman-teman kita tidak suudzon. Teman-teman bantu updatenya yaa! Semoga amanah!" tandas Awkarin.

Kasus give away Awkarin pun turut ditanggapi oleh para netizen. Mereka mengatakan kepada Awkarin untuk bisa lebih teliti lagi dalam memilih pemenang give away tersebut.

"Kak karin lain kali mending berbagi langsung aja real gausah di sosmed ginu kadang suka banyak yg nipu wkwkw," kata salah satu netter. "Apapun yang di sampaikan melalui medsos. Jangan langsung ditelen, karena banyak sekali yang menggunakannya untuk menipu. Memanfaatkan sifat social dari masyarakat. Serta sifat pamer karena sudah berbuat baik. Spt nyumbang ini itu. Intinya jangan mudah percaya tanpa chroscheck ke lapangan," ucap netter lain.

"Mbak karin @awkarin boleh kah ngasih saran? Menurut aku karena ini uang yg sangat banyak, alangkah lebih baik ada tim dari mbak karin yg terjun langsung melihat kondisi sebenarnya. Mbak karin berhak mendapat orang yg tepat untuk tujuan sangat baik seperti ini," tambah netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru