Luna f(x) Curhat Soal Orang Bermuka Dua dan Mendiang Sulli?
Selebriti

Kamis (14/5), Luna mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto file audio di desktop komputernya dengan judul 'Luna Medium DEMO Take 3'.

WowKeren - Media sosial menjadi sarana bagi para selebriti untuk berkomunikasi dan berbagi dengan para penggemar. Tak cuma itu, mereka juga dapat mengungkapkan keluh kesah serta menuangkan isi hati dan pikiran.

Pada Kamis (14/5), Luna f(x) mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto file audio di desktop komputer pelantun "Free Somebody" itu dengan judul "Luna Medium DEMO Take 3".

"Aku benar-benar sedang bad mood hari ini... Kenapa aku terluka dan melalui masa-masa sulit... Orang-orang yang memanfaatkanku, orang-orang bermuka dua. Jangan cuma bergosip di belakangku, katakan di depanku," tulis Luna di postingannya.


Penyanyi kelahiran 1993 itu melanjutkan, "Apa itu begitu sulit... Aku jengah terus-terusan disakiti orang lain. Aku ingin segera merilis albumku. Aku ingin segera berbagi dengan kalian lagu-lagu berharga yang aku tulis sendiri."

Source: Instagram

Luna juga mengunggah sebuah postingan via Instagram Story berupa klip pendek dari lagu ciptaannya pada postingan di atas. Pada klip tersebut ia menulis, "Temanku, dongsaeng-ku yang aku rindukan."

Sebagian fans menduga kalau dongsaeng atau teman yang berusia lebih muda yang dimaksud Luna di sini adalah mendiang Sulli. Pemilik nama lengkap Choi Jinri itu meninggal dunia Oktober tahun lalu akibat bunuh diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait