'Yoo Byul Na! Chef Moon' Tamat, Eric Shinhwa dan Go Won Hee Pamitan
Channel A
TV

Drama Channel A yang berjudul 'Yoo Byul Na! Chef Moon' telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (16/5). Karena itulah kedua pemeran utamanya yakni Eric Shinhwa dan Go Won Hee berpamitan seperti ini.

WowKeren - Channel A telah menayangkan episode terakhir "Yoo Byul Na! Chef Moon" pada Sabtu (16/5). Karena itulah para pemainnya berpamitan dan memberikan pesan terakhir soal drama ini.

Eric Mun yang berperan sebagai Chef Moon Seung Mo mengungkapkan jika dirinya bahagia bisa bekerjasama dengan orang-orang yang baik di lokasi syuting. Karena itulah dia berharap agar penonton selalu mengenang drama ini.

"Waktu benar-benar berlalu dengan cepat karena aku bekerjasama dengan orang-orang baik. Aku harap para penonton akan memiliki kenangan yang hangat tentang 'Yoo Byul Na! Chef Moon' dan itu akan bertahan lama di ingatan mereka," ujar member Shinhwa tersebut.


Di sisi lain, Go Won Hee yang berperan sebagai Yoo Bella juga bersyukur atas minat yang ditunjukkan pemirsa. Aktris kelahiran 1994 ini juga bertekad untuk bekerja lebih keras di masa depan.

"Aku menerima banyak cinta dari pemirsa sepanjang periode waktu yang panjang. Berkat itu, aku bisa meningkatkan keterampilanku sebagai aktor selangkah lebih maju. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktris yang lebih baik dan berpikir tentang cara membalas semua cinta yang telah diberikan kepadaku," ujar Go Won Hee.

Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang perancang busana terkenal di dunia namun ceroboh yang bernama Yoo Yoo Jin atau Yoo Bella. Namun dia harus kehilangan ingatannya setelah mengalami suatu insiden.

Di sisi lain ada seorang koki bintang yang tampan bernama Moon Seung Mo. Dia digambarkan sebagai satu-satunya putra dari pemilik restoran gukbap (nasi dengan sup) Korea yang terkenal bernama Poong Sung Ok. Meskipun kata-kata dan tindakannya terkesan keras dan tegas, Moon Seung Mo sebenarnya memiliki hati yang hangat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts