Penonton Korea Buat Alternatif Ending Yang Lebih Oke Untuk 'The World of The Married'
Official JTBC
TV

Ternyata banyak penonton yang berharap 'The World Of The Married' menampilkan ending berbeda hingga membuat alternatif ending yang tetap fokus pada kebahagiaan Kim Hee Ae.

WowKeren - "The World Of The Married" menayangkan episode terakhir pada Sabtu (16/5). Drama JTBC ini ditutup dengan perpisahan baik-baik Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) meski sang putra malah menghilang Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Menariknya, ternyata cukup banyak penonton Korea Selatan yang berharap "The World Of The Married" menampilkan ending berbeda. Mereka pun membuat alternatif ending yang tetap fokus pada kebahagiaan Ji Sun Woo. Simak beberapa alternatif ending itu berikut ini:

1. Akhir Bahagia Ji Sun Woo & Putranya, Lee Joon Young

Para penonton yang lebih optimis ingin melihat dokter Ji Sun Woo dan putranya Lee Joon Young melupakan kepedihan masa lalu dan terus maju. Alternatif ending ini akan menunjukkan ibu dan putranya maju ke depan dan menemukan sendiri kebahagiaan mereka selamanya, sepenuhnya menghapus ayah yang tidak setia keluar dari keluarga.

"Aku ingin Joon Young mengatasi traumanya di bawah perawatan ibunya. Aku ingin dokter Ji menemukan kedamaian dalam kehidupan sehari-harinya lagi. Aku ingin mereka berdua bahagia, karena mereka memang pantas. Aku menginginkan klise-AF itu tetapi akhir yang baik. Setelah semua stres yang mereka (dan aku) telah lalui? Ya, itulah yang kuinginkan," tulis seorang penonton.

2. Kehidupan Percintaan Baru Ji Sun Woo

Para penonton romantis menginginkan Ji Sun Woo memiliki kesempatan untuk mencintai lagi dengan rekan kerja dan psikiaternya, dokter Kim Yoon Gi (Lee Moo Saeng). Faktanya, sebagian besar penonton benar-benar merasa kecewa melihat karakter yang ramah ini "sia-sia", terutama ketika begitu banyak percikan yang dibangun.


"Aku ingin melihat dokter Ji menemukan seseorang yang normal dan memiliki kesempatan untuk hidup yang lebih baik. Aku ingin dokter Kim menjadi orang yang menyembuhkannya, trauma masa lalunya dan putranya. Aku merasa bahwa itu akan menjadi satu-satunya cara untuk membantu Joon Young kembali. Agar dokter Ji merasakan kebahagiaan," imbuh penonton lain.

3. Keluarga Yang Kembali Bersama

Para penonton yang paling berhati besar dan pemaaf ingin melihat Ji Sun Woo memberi Lee Tae Oh (Park Hae Joon) kesempatan untuk memperbaiki keadaan. Alternatif ending ini akan menunjukkan Lee Tae Oh mengakui kesalahannya, belajar dari pengalaman jatuh ke dasar, dan menjalani kehidupan penuh pengabdian kepada istri dan anaknya. Meski sulit bagi semua orang, ending ini akan mengajarkan pelajaran, "Setiap orang pantas mendapat kesempatan kedua".

"Kalian tahu, aku tahu itu tidak masuk akal, tetapi pikirkan tentang bagaimana cinta dokter Ji dan Lee Tae Oh pada awalnya. Aku sedikit ingin melihat mereka bekerja bersama untuk kembali bersama. Aku ingin Lee Tae Oh belajar dari kesalahannya dan menjadi pria baru. Apakah itu terlalu tidak realistis dariku?" sambung penonton lainnya.

4. Ending Asli "The World of The Married"

Terakhir, pemirsa yang puas mengklaim bahwa ending asli "The World of The Married" sudah sempurna dan tidak mungkin ada cara yang lebih baik untuk menutup drama. Akhir cerita ini menangkap campuran emosi yang paling kompleks yang membangkitkan "korban nyata dari pertempuran yang terjadi di dunia perkawinan yang berantakan". Dan karena itu sebenarnya yang paling dekat dengan "apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga yang hancur", inilah akhir drama paling oke.

"'Menikah' dalam 'The World of The Married' tidak akan pernah melepaskan satu sama lain jika Joon Young tidak pergi. Kejatuhannya adalah hal utama yang mengajari dokter Ji dan Lee Tae Oh bahwa mereka perlu melepaskan segalanya dan fokus melindungi anak dari kehidupan kacau mereka yang masif. Akhir aslinya adalah yang paling realistis. Tidak ada hal lain yang akan berhasil. Itu akan tiba-tiba menjadi megah," pungkas penonton lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel