Luna Maya Dikira Tertawakan Syahrini 'Orang Beragenda', Reaksi Sahabat Menohok
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sejumlah pendukung Syahrini curiga kalau Luna menjadi dalang dari serangkaian isu miring yang viral di sosial media. Namun Luna mendapat dukungan dari para sahabat yang kagum pada kebaikannya.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan ketika Syahrini terus diterpa isu miring mulai dari sugar daddy hingga video syur. Beberapa fans Syahrini bahkan curiga kalau Luna menjadi sosok dibalik permasalahan yang sedang dihadapi Syahrini itu.

Seolah menguatkan dugaan itu, Luna sempat muncul di vlog Boy William yang membahas orang beragenda. Hal ini makin memicu rumor kalau Luna masih menaruh dendam pada Syahrini.

Namun sahabat-sahabat Luna memberikan pembelaan. Salah satu sahabat Luna, Marianne Rumantir, justru memberikan dukungan. Marianne memuji kebaikan hati Luna yang kerap dimanfaatkan orang beragenda.

"Di YouTube katanya Luna suka marah-marah, sepanjang gua kenal sama dia, gua gak pernah lihat Luna ngamuk-ngamuk. Luna aslinya kayak gimana?" kata Boy. "Justru dia baik, dia terlalu baik, kelemahannya dia dimanfaatkan, jadi kadang dia nggak bisa mengidentifikasi orang beragenda apa nggak, kelemahan atau kebodohan? Ha ha ha," kata Marianne. "Iya makanya harus dijagain, kita suka, 'Entar dulu deh, pelan-pelan dulu', kita suka kayak gitu jadinya," kata Iwet Ramadhan.


Bahkan untuk urusan percintaan, Luna juga dijaga oleh para sahabatnya. Hal ini agar Luna tak lagi patah hati untuk kesekian kalinya.

"Kalau cowok yang sangat dekat sama dia, kalian yang warning nggak? 'Jangan sama dia'," kata Boy. "Iya udah disaring," seru Marianne. "Iya," timpal Iwet. "Luna dengerin nggak?" tanya Boy. "Iya, kita suka ngomong ke dia, dia nggak dengerin tapi, ujung-ujungnya suka-suka dia," kata Marianne.

Sementara itu, sejumlah netter ikut mengomentari video tersebut. Mereka memberikan dukungan pada Luna.

"Klo dia emosian dan suka marah ya pasti klo d sindir atau d hujat kaya nikmir membara d media tp dia ttp bs stay calm...malahan klo di liat yg emosian dan suka marah itu org yg klo ngmg suka sok becanda padahal emosi ... Setiap d kritik lgsg blg ANDA JANGAN JULIDDDD ..nglg smbl sok becanda tp nada nya emosi," kata netter. "Dan yang ngomong gitu bukan teman baru kemaren lhoo mariane udh tmenan sm luna belasan tahun lalu jadi yg baru hidup sm luna 5 tahun trs jelek2in brrti orang itu yang bermasalah," seru yag lainnya. "Tapi biar gimana pun, tetap jadi orang baik yah mba Bulan, ngga akan kemana2 koq kebaikan itu meski dimanfaatkan oleh orang2 yang menarik keuntungan darimu, semua kebaikanmu akan kembali padamu mba ... yang sudah beragenda dan ambil keuntungan dari kelemahanmu, biar saja ditelan bulat2 melalui balasanNya, Gusti Allah mboten nate sare," dukung fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait