Ditanya Soal Proyek Selanjutnya, Chanyeol Rupanya Ingin Kolaborasi Dengan Member EXO Ini
Musik

DJ Raiden muncul sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U 'Noon Song of Hope'. Selama siaran radio, Raiden mendapat telepon dari Chanyeol dan membahas banyak hal termasuk proyek selanjutnya.

WowKeren - Chanyeol diketahui sebagai salah satu member EXO yang aktif merilis proyek musik untuk penggemarnya. Beberapa waktu lalu, Chanyeol diketahui berkolaborasi dengan DJ Raiden dalam single baru berjudul "Yours" featuring Lee Hi dan Changmo.

Pada hari ini, Rabu (20/5), DJ Raiden muncul sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U "Noon Song of Hope". Selama siaran radio, Raiden mendapat telepon dari Chanyeol dan membahas banyak hal termasuk proyek selanjutnya.

Chanyeol pertama-tama menyapa pendengar "Noon Song of Hope" dan mengungkapkan pemikirannya tentang bekerja dengan Raiden. Chanyeol berkata bahwa ia awalnya malu dan merasa jauh serta sulit untuk mengenal Raiden saat pertama kali bertemu.

"Aku cenderung malu-malu dan tertutup ketika pertama kali bertemu orang, jadi dia merasa jauh dan sulit untuk didekati ketika kita pertama kali bertemu. Tapi kemudian kita saling mengenal syuting MV bersama-sama dan juga syuting pembuatan versi akustik," ungak Chanyeol dalam telepon.


"Baru-baru ini kami berbagi minuman bersama dan tumbuh sangat dekat, setelah kami mengetahui bahwa kami memiliki minat yang sama dalam segala hal. Kami juga mengenal satu sama lain hingga larut malam tadi malam, melalui pesan Kakao Talk. Aku sangat berterima kasih untuk kesempatan untuk membuat lagu yang begitu bagus bersama, dan kami mengatakan kami akan bertemu lagi segera jadi aku berharap itu terjadi segera," lanjutnya.

Chanyeol kemudian membahas proyek selanjutnya. Ia diminta untuk menyebutkan musisi lain yang ingin ia ajak berkolaborasi. Secara mengejutkan, Chanyeol ternyata ingin berkolaborasi dengan rekan satu grupnya di EXO. Rekan tersebut antara lain D.O. yang kini sedang menjalani wajib militer.

"Aku punya begitu banyak (orang yang ingin diajak kolaborasi), tapi hari ini, aku ingin berkolaborasi dengan D.O EXO. Kami dulu sering bernyanyi bersama, tapi tuan Do Kyung Soo (nama asli D.O) saat ini berada di militer, jadi aku sudah berpikir bahwa aku ingin bernyanyi dengannya lagi," ungkap D.O.

Lagu kolaborasi Chanyeo dan DJ Raiden, "Yours" adalah trek R&B dengan gaya retro, disko dan iringan gitar. Lirik lagu ini sendiri menggambarkan tentang perasaan yang tersisa setelah akhir hubungan. Suara Chanyeol yang lembut berpadu sempurna dengan vokal khas Lee Hi dan rap dari Changmo.

Sementara itu, DJ Raiden sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Kwon Yuri Girls' Generation dalam lagu berjudul "Always Find You". Sedangkan Chanyeol akhir-akhir ini banyak disibukkan dengan Studio NNG.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru