Girl's Power, Luna Maya Sudah Putuskan untuk Single Lebih Dari 1 Tahun
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan pendapatnya terkait hubungan asmara. Luna Maya rupanya sudah satu tahun lebih memiliki komitmen terhadap dirinya sendiri untuk tetap single.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Sepak terjang Luna di dunia hiburan Indonesia selalu sukses menyita perhatian publik, tak terkecuali kisah perjalanan asamaranya. Baru-baru ini, Luna pun mengungkap fakta terkait kehidupan asmaranya yang sekarang.

Hal itu terungkap lewat vlog di channel YouTube milik presenter kondang, Daniel Mananta. Pada kesempatan itu, Daniel mengaku ada yang berubah dengan Luna dari setahun terakhir. Bahkan istri Daniel, Viola, juga mengaku merasakan hal yang sama.


"Kayak setahun terakhir ini, si Viola juga bilang, 'Ada yang berubah deh dari Luna'. Dan jujur gue pengen tahu apa dan gue pengen belajar malahan. Siapa tahu aja, ini yang diperlukan oleh wanita Indonesia di luar sana gitu," ungkap Daniel dalam video yang diunggah pada Kamis (21/5).

Secara mengejutkan, Luna mengaku bahwa perubahan yang ia alami tersebut terjadi saat ia memutuskan tidak menjalin hubungan dengan laki-laki manapun untuk sementara waktu. Bahkan Luna menyatakan bahwa keputusannya itu merupakan salah satu pilihan terbaik yang pernah ia lakukan dalam hidup.

"I think the best decission ever I make in my life, to stay single more than a year. the best. Girl power man! Gue bilang sama diri gue 'You know what, I never being single in my entire life, I want to stay single. you know what, I want to be happy with myself, I don't want to depend my happiness di laki-laki" jawab Luna.

Luna mengaku bahwa dirinya tidak pernah menjomblo seumur hidupnya. Hingga kemudian Luna mulai berpikir untuk mencari kebahagiaan dari dirinya sendiri. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku tidak ingin lagi menggantungkan kebahagiaan kepada laki-laki atau pun orang lain.

"Jadi perjalanan itu gue menikmati bahwa 'Wow I'm actually worth it'. Maksudnya orang mungkin bilang gue rendah apa segala macem, enggak. I make my own moment, of course is a blessing. I don't want depend on siapapun," pungkas Luna Maya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts