Begini Reaksi Sombong Tapi Kocak Kai Saat Chanyeol Puji Wajahnya Ganteng
Selebriti

Baru-baru ini, Kai mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat selfie ganteng pemilik nama asli Kim Jongin itu, yang juga dikomentari Chanyeol.

WowKeren - Di tengah jadwal individu masing-masing, para personel EXO rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingan mereka di Instagram. Tak cuma berbagi soal kegiatan terkini, mereka juga sering mengunggah selfie.

Baru-baru ini, Kai mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Postingan tersebut memuat selfie ganteng pemilik nama asli Kim Jongin itu.

Dalam selfie unggahannya, Kai terlihat mengenakan kaus hitam sederhana dan berpose dengan menatap lurus ke arah kamera. Rambutnya yang terkadang berantakan kali ini tampak rapi dengan gaya belah pinggir.


Selfie ganteng Kai ini tentu saja membuat para penggemar makin jatuh cinta serta menuai banyak komentar dari mereka. Tak cuma penggemar, Chanyeol rupanya juga ikut dibuat kagum dengan wajah ganteng Kai.

Chanyeol menunjukkan kekagumannya secara blak-blakan dengan menuliskan komentar di postingan Instagram Kai, "Wow, kau sangat ganteng." Menariknya, komentar Chanyeol ini dibalas Kai dengan jawaban yang sombong namun lucu.

Begini Reaksi Sombong Tapi Kocak Kai Saat Chanyeol Puji Wajahnya Ganteng

Source: Instagram

"Kau tahu tidak, kau pria berpendidikan," jawab Kai. Rupanya penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengakui ketampanannya dengan balas memuji Chanyeol karena telah menyebut dirinya ganteng.

Sementara itu, pada 14 Mei lalu para personel EXO bersama-sama mengantar Suho saat memulai tugas wajib militernya dengan masuk kamp untuk menjalani pelatihan dasar. Kai sendiri sempat menggelar konser bertajuk "Beyond the Future" bersama SuperM bulan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru