Karina Suwandi Ingatkan Masyarakat Bahaya Pulang Kampung, Rambut 'Gondrong' Jadi Sorotan
Instagram/karina.suwandi81
Selebriti

Karina Suwandi ikut mengimbau masyarakat agar tetap di rumah dan tidak mudik jelang lebaran. Di sisi lain, Netizen malah menyoroti rambut gondrong dan paras cantik Karina.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air hingga kini masih mengimbau masyarakat untuk di rumah saja. Karina Suwandi juga ikut mengimbau masyarakat untuk tetap menjalani karantina mandiri di rumah meski Hari Raya akan segera tiba.

Imbauan tersebut diungkapkan Karina lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk merayakan Hari Raya di rumah saja tanpa harus pulang kampung. Sebab, Karina beranggapan bahwa siapapun bisa saja membawa virus corona ke kampung halaman.

"Kalo makin lama pandemi ini bisa gondrong aku. Aku dan keluarga tetap harus solid memberi semangat dan mengingatkan , kenapa? supaya ini semua segera berakhir," tulis Karina pada Jumat (22/5).

"Sesudah kejadian kemarin kemarin, prihatin aku ... Di kondisi prihatin begini, semua pasti tetap ingin merayakan hari kemenangan. Cara terbaik untuk berbagi kasih pasti banyak caranya. Gunakan cara ter aman, tetap di rumah , ingat kita bisa carrier, tahan tahan saaayy," imbuh Karina.

Pemeran film "Sebelum Iblis Menjemput" ini juga meminta masyarakat agar tetap menahan diri di rumah demi kesehatan dan kebaikan bersama. Hal itu dilakukan semata-mata demi berakhirnya pandemi virus corona yang masih menjadi momok menakutkan hingga saat ini.


"Kita mau semua berakhir lebih cepat atau lebih lambat , semakin lambat semakin prihatin. Kita yang muda muda , atau merasa muda di hati seperti aku..ehm ehmm..mesti bisa menahan diri dan menjaga sekitar kita terutama yang terkasih," ungkap Karina.

Sama seperti masyarakat pada umumnya, Karina mengaku juga merindukan aktivitasnya di luar rumah. "Kangen kerja, kangen memeluk teman teman dan ketawa ketiwi bersama. Tapi ku sabar sampai pada waktunya. Kamu juga ya... Circa 90’s," pungkas Karina.

Melihat postingan tersebut, para netizen malah lebih menyoroti foto yang diunggah oleh Karina. Mereka memuji paras cantik Karina dan rambut gondrongnya.

"Panjangin lagi rambutnya kayak waktu Mahluk Manis Dalam Bis," kata salah satu netter. "Cantik banget juga siiii.... Tapi ribet kayaknya yaaa," ujar netter lain. "Belom pernah liat tante karin rambut nya panjang lurus gimana yah," ucap netter lain. "Sehat selalu mba @karina.suwandi81 idolaku dari kecil film warkop dki gila loh ndro," tambah netter lain. "Still gorgeous mbak karin," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru