Video Mendiang Ashraf Suami BCL Takbiran Keliling Gang, Genggaman Tangan Putranya Bikin Mewek
Instagram
Selebriti

Ashraf Sinclair sempat mengungkap momen kesederhanaan saat malam takbiran pada Lebaran tahun lalu. Ia ditemani sang putra, Noah, dan sang ayah, Pak Mat, yang tampak antusias menjalani malam takbiran sambil berkeliling di jalan.

WowKeren -

Tahun ini, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair, mendapat ujian berat. Suami dari BCL sekaligus ayah Noah, Ashraf Sinclair, telah wafat akibat serangan jantung pada 18 Februari.

Tanpa Ashraf, dunia BCL dan Noah seolah runtuh. Keduanya harus tegar menjalani Ramadhan yang berbeda dibanding tahun-tahun lalu.

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1441 H untuk teman-teman semua," kata BCL. "Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Mohon maaf lahir batin."

Seolah tak mau mengumbar kesedihan, BCL sudah jarang mengunggah postingan di Instagram. Hal ini membuat netter merindukan sosok BCL yang dikenal ceria dan selalu tersenyum bahagia.


Disisi lain, kenangan indah Ashraf saat menjalani puasa, takbiran hingga Lebaran terakhir bersama keluarga di 2019 jadi sorotan. Ashraf yang saat itu masih sehat tampak menemani Noah ketika takbiran bersama yayasan Al Istikomah.

Ashraf tampak santun menyapa orang-orang di malam takbiran. Ia kemudian berkeliling bersama sang ayah, Pak Mat, dan juga Noah. Tampak genggaman tangan Noah yang erat seolah takut ditinggal oleh Ashraf. Noah juga terlihat antusias takbiran ditemani ayah dan sang kakek. Baik Ashraf, Pak Mat dan Noah terlihat kompak memakai busana muslim dan berpeci.

"Aku merasa senang. Dan hal favoritku adalah ketika berjalan (saat takbiran). Apakah kakek juga menikmatinya?" tanya Noah. "Ya itu hal yang menyenangkan," seru Pak Mat.

Fans sempat membahas momen takbiran terakhir Ashraf dan Noah. Mereka terharu dengan sikap Ashraf yang sederhana dan religius itu.

"Masih gak nyangka... Ternyata takbiran ini jd takbiran terakhir Noah bareng daddy nya. Yg sabar tabah ikhlas yaa Noah... Selalu mencintai. Jaga ibumu & jd anak yg hebat Aamiin," kata netter. "Ga nyangka . Disaat takbiran orng2 laen mungkin jalan2 beli baju dll tapii yg kita liat kehidupan nya mewah malah milih takbiran breng dimasjid breng2 tetangga," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru